Now Live Streaming `Kenalan dengan Band Barunya Jono`

Hengkang dari Gugun Blues Shelter (GBS), Jono segera move on. Dalam waktu tak lama ia membentuk band baru: Simon Sensation.

oleh Liputan6 diperbarui 22 Des 2015, 12:31 WIB
Diterbitkan 22 Des 2015, 12:31 WIB
Yuk Saksikan Live Session "Kenalan dengan Band Barunya Jono"
Hengkang dari Gugun Blues Shelter (GBS), Jono segera move on. Dalam waktu tak lama ia membentuk band baru: Simon Sensation.

Citizen6, Jakarta Hengkang dari Gugun Blues Shelter (GBS), Jono segera move on. Dalam waktu tak lama ia membentuk band baru: Simon Sensation. Pria asal Inggris ini mengajak teman-temannya yang mempunyai pola pikir yang sama dengannya.

Para personil "Simon Sensation" adalah musisi-musisi yang sudah dikenal di panggung musik lokal. Ia menggandeng Simon Marantika dan Webster Manuhutu, drummer band Saint Loco.

Saat ini bersama grup band barunya, Jono tengah mempersiapkan album perdananya. Penasaran seperti apa? Dalam acara "Live Session" ini kita bisa berkenalan dengan band barunya Jono.

Acara ini Akan dilaksanakan pada:

Hari: Rabu

Tanggal: 23 Desember 2015

Pukul 14:00-15:00 WIB

Kamu bisa juga bergabung dan berinteraksi dengan Jono melalui forum.liputan6.com. Namun kamu harus login dulu. Cara membuat akun di Forum Liputan6.com

 

Untuk menyaksikan live streaming acara ini bisa diklik di http://video.liputan6.com/livestreaming/862

Siap-siap ya jangan sampai terlewat

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya