Heboh, Wanita Cantik Topless Kampanye Keselamatan Lalu Lintas

Kampanye yang berlangsung di Rusia ini ternyata sangat efektif karena memaksa para pengemudi mengurangi kecepatan kendaraan mereka.

oleh Yulia Lisnawati diperbarui 06 Sep 2016, 21:09 WIB
Diterbitkan 06 Sep 2016, 21:09 WIB
Kampanye Keselamatan Lalin, Wanita Topless Bikin Geger
dok: mynewshub.cc

Liputan6.com, Rusia - Ada saja ulah aneh dan nyeleneh setiap orang untuk menarik perhatian masyarakat. Baru-baru ini sebuah kampanye keselamatan jalan raya menjadi sorotan banyak pasang mata. Kenapa ya?

Ya, kampanye tersebut terlihat sangat aneh karena melibatkan sekelompok perempuan setengah bugil. Dilansir Mynewshub, Selasa (6/9/2016), para perempuan tampak hanya memakai celana pendek dengan menutupi bagian payudara mereka menggunakan papan simbol tanda kurangi kecepatan.

Kampanye yang berlangsung di Rusia ini ternyata sangat efektif karena memaksa para pengemudi mengurangi kecepatan kendaraan mereka. Bahkan, kasus kecelakaan juga menurun di Pulau Novaya Zemlya, Rusia.

dok: mynewshub.cc

Kampanye ini juga bermaksud untuk mengurangi 30 ribu kematian akibat kecelakaan jalan raya di Rusia. Sayangnya kampanye ini menimbulkan pro kontra publik karena mereka menganggap kampanya itu menjadi penghinaan dan diskriminasi terhadap kaum hawa.

Namun, kampanye ini masih dalam percobaan. Tapi kemunculan para perempuan dapat menarik perhatian pengemudi, khususnya para pria yang mengendarai kendaraannya dengan cepat.

Seorang pengemudi mengungkapkan jika metode dengan melibatkan para perempuan topless sangat menakjubkan.

"Kali ini saya akan melihat berapa batas kecepatan yang dipegang oleh perempuan itu," ucapnya.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya