Mempelai Laki-laki Mangkir, Gadis Ini Terpaksah Nikahi Manekin

Warga di Nigeria marah setelah melihat foto-foto pernikahan seorang gadis menikahi sebuah manekin.

oleh Liputan6 diperbarui 02 Okt 2016, 14:04 WIB
Diterbitkan 02 Okt 2016, 14:04 WIB
Mempelai Laki-laki tak Datang, Gadis Ini Terpaksah Nikahi Manekin
Mempelai Laki-laki tak Datang, Gadis Ini Terpaksah Nikahi Manekin

Liputan6.com, Jakarta Sungguh aneh-aneh saja kelakuan orang-orang dalam mencari pasangan. Sebelumnya telah beredar kabar, ada seorang laki-laki yang menikahi ponsel, ada juga perempuan yang menikah dengan pohon, menikah dengan monyet, adan bahkan di Jawa Timur juga pernah ada kisah seorang laki-laki yang menikah dengan peri.

Baru-baru ini beredar kabar, ada seorang perempuan Nigeria yang terpaksa menikah dengan manekin. Warga di Nigeria yang melihat peristiwa itu sangat marah. Penyebab kemarahan tersebut dikarenakan gadis Nigeria yang berkulit hitam ini menikah dengan manekin yang berkulit putih.  

Sebelumnya gadis yang disembunyikan identitasnya ini bertemu dengan laki-laki idamannya di internet. Dalam waktu singkat gadis itu jatuh cinta pada pria yang berada di Eropa tersebut. Keluarga pihak perempuan pun juga sudah menyetujui dan menghendaki keduanya menikah.

Dengan penuh keyakinan, gadis ini beserta keluarganya terbang ke Eropa untuk melangsungkan pernikahan. Namun pada hari dan jam yang telah ditetapkan untuk melakukan resepsi, mempelai laki-laki tak pernah kelihatan batang hidungnya.

Karena putus asa, mempelai perempuan beserta seluruh keluarga besar memutuskan, upacara perkawinan harus tetap dilangsungkan agar orangtuanya tidak kecewa.

Akhirnya mereka menemukan manekin sebagai pengganti mempelai pria. Hal inilah yang membuat warga di Nigeria marah besar.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya