Kris Hatta Sebut Hilda Vitria Tak Pantas Dicintai, Kenapa?

Mengapa Kris Hatta sebut Hilda Vitria tak pantas dicintai?

oleh Liputan6.com diperbarui 29 Mar 2018, 13:00 WIB
Diterbitkan 29 Mar 2018, 13:00 WIB
Kriss Hatta dan Hilda Vitria
Kriss Hatta dan Hilda Vitria tukar cincin nikah. (instagran/ratu.gosip)

Liputan6.com, Jakarta Hilda Vitria nampaknya belum bisa bernapas lega hal ini lantaran perseteruannya dengan Kris Hatta belum selesai. Kris dan Hilda kini tengah menjalani proses pembatalan pernikahan di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat. Hilda menganggap bahwa antara dirinya dan Kris tak pernah ada pernikahan. Hal ini lantaran ijab kabul yang pernah dilakukan Kris tidaklah sah.

Kris yang awalnya menyebarkan beberapa bukti pernikahan mereka seperti buku dan video kini dengan tegas mengatakan tak ingin memperjuangkan Hilda. Bahkan ketika ditanya bagaimana perasaannya kepada Hilda, Kris melontarkan jawaban yang cukup mengejutkan.

"Sangat tidak. Wanita itu tidak pantas untuk saya perjuangkan. Ternyata saya cinta sekali dengan diri saya, dia tidak pantas dicintai saya," kata Kris Hatta, Senin (26/3/2018).

Terkait video ijab kabul yang telah beredar tersebut, Kris mengaku tak berniat untuk melanjutkan hubungannya lagi dengan Hilda jika nantinya pengadilan memutuskan adanya pernikahan di antara keduanya.

"Tunggu sidang dulu," tutur Kris Hatta. "Sidang perkara agamanya selesai dulu, itu nanti hasilnya seperti apa, mudah-mudahan hakim berpihak kepada kita dengan semua bukti yang kita keluarkan, dengan goals dari kita dan tujuan kita kemarin minta, tuntutan yang kita minta," Kata Wahyu Febriansyah, sang pengacara.

Reporter: Tyssa Madelina

Sumber: Kapanlagi.com

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya