Sadis, Wanita Ini Lempar Anjing Peliharaannya Berkali-kali ke Dinding

Teganya wanita ini lempar anjing berkali-kali ke dinding.

oleh Camelia diperbarui 07 Jul 2018, 14:00 WIB
Diterbitkan 07 Jul 2018, 14:00 WIB
video wanita lempar anjing ke dinding (metro.co.uk)
video wanita lempar anjing ke dinding (metro.co.uk)

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya kepada sesama manusia, kita juga semestinya bersikap baik kepada hewan. Nyatanya hingga kini sangat banyak kasus penyiksaan hewan yang dilakukan oleh mereka yang tidak bertanggung jawab. Hal ini bahkan baru terjadi dan videonya sedang disorot oleh publik.

Bagi para pecinta hewan tentu tak akan tega melihat video yang baru-baru ini sedang viral di media sosial ini. Pada video tersebut terlihat seorang wanita melempar seekor anjing mungil ke dinding. Tak hanya sekali, wanita yang tak diketahui identitasnya itu melakukannya berulang kali. Tak diketahui apa penyebab dirinya melakukan hal ini.

Dirinya bahkan merekam sendiri aksi sadisnya ini. Tak ada wajah penyesalan, dirinya melempar anjing tersebut sambil tersenyum. Terlihat anjing malang tersebut berulang kali mencoba untuk melarikan diri. Namun wanita tersebut terus menangkap dan melemparkannya ke dinding.

RSPCA yang merupakan sebuah organisasi kesejahteraan hewan di Inggris telah menginvestigasi kejadian ini. Hal ini berkat laporan dari netizen yang melihat video tersebut. Polisi pun telah mengunjungi sebuah rumah di Chard yang diduga adalah rumah wanita dalam video tersebut.


Sedang Diinvestigasi

video wanita lempar anjing ke dinding (metro.co.uk)
video wanita lempar anjing ke dinding (metro.co.uk)

“Kami mengunjungi sebuah rumah di kawasan Chard untuk menginvestigas langsung dugaan kekerasan pada hewan berdasarkan laporan yang diterima. Insiden ini pun telah dirujuk ke RSPCA”, kata perwakilan dari polisi tersebut.

Kini baik polisi dan RSPCA sedang menindaklanjuti insiden tersebut. Polisi juga mengaku sangat berterima kasih kepada pihak yang telah membantu mereka dengan melaporkan insiden tersebut.

“Kami juga sangat berterima kasih kepada orang-orang yang telah melaporkan insiden ini, kami akan menindak hal ini lebih lanjut dan akan terus menyelidiki setiap keluhan tentang kekerasan pada hewan,” tutupnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya