Top 3: Deretan Potret Nyeleneh Orang Saat Naik Ojek Online

Artikel tentang deretan potret nyeleneh orang saat naik ojek online menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

oleh Camelia diperbarui 04 Jul 2019, 11:00 WIB
Diterbitkan 04 Jul 2019, 11:00 WIB
momen nyeleneh orang naik ojol
momen nyeleneh orang naik ojol

Liputan6.com, Jakarta Ojek online nampaknya menjadi salah satu alternatif transportasi umum yang banyak dipilih warga Ibu Kota. Semakin menjamurnya ojek online semakin kita sering menemukan berbagai kisah menarik baik dari driver dan juga customernya ya.

Salah satunya saja seperti potret-potret nyeleneh orang ketika naik ojek online. Terkadang ada saja pelanggan yang bikin kita tak habis pikir saat naik ojek online.

Artikel tentang deretan potret nyeleneh orang saat naik ojek online menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan tingkah orang-orang kreatif ketika memecahkan masalah sehari-hari.

Sementara artikel terpopuler ketiga tentang arti sebenarnya emoji high five yang sempat menjadi perdebatan.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Potret Nyeleneh Orang Saat Naik Ojek Online, Bikin Tepuk Jidat

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

momen nyeleneh orang naik ojol
foto: brilio

Layanan ojek online kini memang sangat diandalkan masyarakat. Banyak orang yang memanfaatkan layanan jasa ini untuk memulai aktivitasnya setiap hari seperti pergi ke kantor, kampus atau sekolah. Terlebih lagi kemacetan Jakarta yang tak pernah berakhir, membuat ojek online semakin digemari warga Ibu Kota.

Berbicara mengenai ojek online, selama ini kalian mungkin sering melihat berbagai drama dari para driver dan juga pelanggannya. Seperti kisah perjuangan para driver ojek online yang selalu bikin haru. Namun tak hanya itu, banyak pula kisah-kisah lucunya lo.

Selengkapnya...


2. Anti Mainstream, 7 Potret Orang Kreatif Saat Memecahkan Masalah

orang kreatif ketika memecahkan masalah
foto: Brightside

Dalam keseharian kalian tentu sering melihat orang-orang dengan kreatifitas tinggi. Biasanya orang kreatif tak hanya bisa menghasilkan karya unik, tapi mereka juga bisa menemukan solusi untuk masalah yang kerap ditemui sehari-hari.

Tentu saja solusi yang mereka lakukan sangat anti mainstream dan tak terpikirkan orang lain. Bahkan tak sedikit dari cara tersebut yang membuat orang berdecak kagum.

Selengkapnya...


3. Jadi Perdebatan, Ternyata Ini Arti Sebenarnya Emoji High Five

emoji high five
foto: google

Bagi kalian pengguna aplikasi chatting (pesan singkat), tentu kerap menggunakan berbagai emoji. Fitur emoji tersebut nampaknya bisa membantu kita mengekspresikan suatu perasaan kepada lawan bicara lewat chat.

Biasanya ada banyak emoji yang kerap digunakan oleh pengguna aplikasi chatting, mulai dari emoji sedih, tertawa, kaget dan lainnya.

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya