Resmi Dirilis, Teaser Poster Pengabdi Setan 2 Menyimpan Misteri?

Teaser poster Pengabdi Setan 2: The Communion akhirnya resmi dirilis.

oleh Camelia diperbarui 18 Feb 2022, 21:20 WIB
Diterbitkan 18 Feb 2022, 18:53 WIB
Pengabdi Setan 2.
Pengabdi Setan 2: Communion. (Foto: Dok. Instagram @jokoanwar)

Liputan6.com, Jakarta - Teaser poster Pengabdi Setan 2: Communion akhirnya resmi dirilis. Poster tersebut diunggah oleh sang sutrdara Joko Anwar di akun Instagram-nya. Bukan menampilkan foto pemeran film tersebut, poster itu menampilkan sosok yang justru membuat siapa saja merinding.

Poster itu menampilkan siluet pocong yang terlihat di luar jendela. Tak hanya itu, poster tersebut juga memperlihatkan barang-barang yang tampak usang seperti koper, buku tua, lampu kapal, radio tua, senter dan juga toples berisikan biji-bijian.

Tapi rupanya tak hanya sosok seram dan juga barang-barang usang, poster tersebut menyimpan misteri. Hal ini seolah diungkap oleh Joko Anwar secara tersirat.

"Teaser poster PENGABDI SETAN 2: COMMUNION. Coba lihat lebih dekat. Kalian lihat apa saja?" tulis Joko Anwar pada unggahan tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Joko Anwar (@jokoanwar)

Tentu saja hal itu membuat warganet semakin penasaran dan bertanya-tanya tentang film Pengabdi Setan 2: Communion. Tak sedikit pula yang menerka-nerka bahwa mereka melihat sosok ibu di antara siluet pocong tersebut.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Lebih Banyak Kejutan

Pengabdi Setan 2
Teaser Poster Pengabdi Setan 2: Communion. (Foto: Dok. Rapi Film)

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com pekan ini, Joko Anwar mengatakan bahwa sekuel Pengabdi Setan akan lebih banyak kejutan dari film sebelumnya.

"Saya sangat tidak sabar untuk menayangkan lanjutan Pengabdi Setan ini. Yang pertama lima tahun lalu meninggalkan banyak kenangan bagi penonton, menakutkan sekaligus hangat,” tuturnya.

Produser Rapi Films, Sunil Samtani, menjelaskan alasan Pengabdi Setan 2 berjarak lima tahun dari pendahulunya. Padahal, saat sebuah film mencetak box office, biasanya sekuelnya segera diproduksi untuk mengulang sukses.

“Walaupun sejak awal Pengabdi Setan dimaksudkan untuk jadi film pembuka bagi satu jalinan cerita buat beberapa film, kami tidak mau terburu-buru membuat sekuelnya,” terangnya.


Telah Dinantikan Penonton

Poster Pengabdi Setan. (Foto: Dok. Rapi Films/ IMDb)
Poster Pengabdi Setan. (Foto: Dok. Rapi Films/ IMDb)

Tentu saja kehadiran 'Pengabdi Setan 2' akan menjawab rasa penasaran para penonton yang telah menantikan sekuel 'Pengabdi Setan' selama lima tahun. Sebelumnya, 'Pengabdi Setan' pertama yang dirilis pada 2017, menjadi salah satu film horor lokal tersukses dan berhasil menarik 4,2 juta penonton lebih.

Terlebih film ini dibintangi pemain dengan kemampuan akting yang tak perlu diragukan lagi, di antaranya Bront Palarae, Endy Arfian, Asmara Abigail, Ayu Laksmi, dan Tara Basro. 


Infografis Pasangan Paranormal

Infografis Pasangan Paranormal
Pasangan paranormal di balik film-film horor (liputan6.com/abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya