6 Zodiak Ini adalah Teman yang Paling Suportif, Kamu Termasuk?

Berikut ini zodiak-zodiak yang paling suportif

oleh Sulung Lahitani diperbarui 02 Mei 2022, 09:58 WIB
Diterbitkan 02 Mei 2022, 08:06 WIB
Menjadi Teman yang Sangat Menyenangkan
Ilustrasi Persahabatan Credit: pexels.com/Elina

Liputan6.com, Jakarta Di dunia yang tampaknya dipenuhi dengan keegoisan dan pemikiran egosentris, penting untuk memiliki orang yang dapat Anda andalkan ketika keadaan menjadi sulit. Seorang teman yang suportif menunjukkan kemurahan hati, kasih sayang, pengertian, dan kesabaran di atas segalanya.

Mereka tidak akan ragu untuk menghentikan apa yang mereka lakukan pada saat itu juga untuk membantu. Pada kenyataannya, tentu saja, tidak semua orang seperti itu.

Tapi jangan khawatir: Astrologi dapat membantu Anda menentukan tipe orang yang akan ada untuk Anda melalui semua itu. Lalu, zodiak apa saja yang dapat menjadi teman paling suportif? Ini dia.

1. Scorpio

Scorpio dikenal sebagai salah satu tanda zodiak yang lebih pribadi. Namun, tanda air ini memiliki sisi lembut rahasia di bawah permukaan eksteriornya yang dingin.

Mungkin sulit untuk mendapatkan kepercayaan mereka pada awalnya, tetapi begitu Anda berada di lingkaran dalam Scorpio, mereka adalah salah satu zodiak yang paling setia dan penuh kasih. Scorpio tidak hanya pandai mendengarkan dan menyimpan rahasia, tetapi mereka juga tipe teman yang membela seseorang ketika mereka tidak ada.

Mereka juga bukan orang yang suka menutupi hal-hal, yang berarti Anda selalu dapat mengandalkan mereka untuk jujur ​​​​dan objektif saat Anda membutuhkan nasihat nyata.

**Pantau arus mudik dan balik Lebaran 2022 melalui CCTV Kemenhub dari berbagai titik secara realtime di tautan ini

 

 


2. Capricorn

Ilustrasi buka puasa dengan teman, ngabuburit
Ilustrasi teman

Capricorn pada dasarnya adalah perencana dan pelaku. Mereka selalu memikirkan bagaimana tindakan mereka berdampak pada orang lain dan tidak pernah membuat keputusan tanpa menimbang semua pilihan mereka terlebih dahulu.

Ini membuat mereka menjadi teman yang sangat baik ketika Anda menemukan diri Anda jatuh pada masa-masa sulit. Capricorn tidak hanya akan meluangkan waktu dari hari mereka untuk mendukung Anda, tetapi mereka juga akan proaktif dalam membantu memecahkan masalah dan membuat Anda bangkit kembali.

Meskipun mereka tidak selalu dikenal karena sisi emosionalnya, mereka akan selalu berusaha lebih keras untuk berbagi pengetahuan, saran, dan sumber daya mereka dengan teman yang membutuhkan.

3. Taurus

Taurus dikenal karena kesabaran dan ketabahan mereka dalam hubungan mereka. Dapat diandalkan dan tulus, tidak ada yang lebih kuat dari kesetiaan Taurus.

Jadi, mereka tidak akan pernah menarik kembali kata-kata mereka. Taurus memiliki keinginan yang kuat untuk stabilitas dan keadilan dan akan melakukan apa pun yang mereka bisa untuk membantu membuat teman dan orang yang mereka cintai merasa nyaman. Tidak peduli apa yang Anda perjuangkan dalam kehidupan pribadi Anda, Anda dapat mengandalkan Taurus untuk tetap berada di sisi Anda.

 


4. Libra

Ilustrasi bekerja, bercanda bersama teman di kantor
Ilustrasi teman

Libra dikenal karena pandangan hidup mereka yang adil dan seimbang. Sementara zodiak-zodiak lain terburu-buru untuk menilai atau membiarkan bias pribadi mereka mengubah perspektif mereka, seorang Libra akan meluangkan waktu untuk melihat masalah dari setiap sudut yang memungkinkan.

Ini membuat mereka sangat baik dalam memberikan saran dan membantu Anda mencari solusi yang akan bertahan lama. Libra tahu lebih baik daripada siapa pun tentang cara menciptakan lingkungan yang netral di mana teman-teman dapat merasa nyaman untuk berbagi kerentanan mereka.

Dan sebagai zodiak yang diatur oleh hubungan, mereka berusaha keras untuk membuat semua orang merasa nyaman dan aman. Anda dapat mengandalkan mereka untuk selalu menempatkan orang lain di atas diri mereka sendiri.

 


5. Leo

Ilustrasi bekerja, bercanda bersama teman di kantor
ilustrasi teman

Leo memiliki kepribadian yang lebih besar dari kehidupan dan hati yang sama besarnya. Zodiak pemberani ini akan selalu membela seseorang yang mereka sayangi.

Dalam hubungan, Leo menginginkan pengabdian yang mendalam, perhatian individual, dan kesetiaan yang tak tergoyahkan — dan mereka tidak kesulitan mengembalikan energi yang sama kepada teman dan orang yang mereka cintai. Kepribadian mereka yang karismatik dan murah hati adalah penolong yang sempurna ketika Anda merasa sedih, dan mereka akan menjadi orang pertama yang membantu Anda melupakan apa yang mengganggu Anda.

Plus, seorang Leo akan pergi keluar dari jalan mereka untuk berbagi sumber daya dan waktu mereka ketika Anda membutuhkan tanpa mengharapkan imbalan apa pun atas kemurahan hati mereka.

 


6. Cancer

sahabat
Ilustrasi teman

Tidak ada yang memiliki hati yang lebih besar daripada Cancer, tanda zodiak yang paling penuh kasih sayang dan pengasuhan. Saat Anda mencari seseorang untuk berbagi perasaan Anda, Cancer akan menjadi yang pertama muncul di rumah Anda dengan tisu dan camilan favorit Anda.

Mereka akan mengesampingkan apa pun yang terjadi dalam kehidupan pribadi mereka dan mencurahkan isi hati mereka untuk memastikan Anda merasa cukup nyaman untuk membagikan apa yang ada di pikiran Anda tanpa takut dihakimi. Jika Anda membutuhkan seseorang yang dapat mendengarkan masalah Anda dengan hati terbuka, tidak terlihat lagi selain Cancer.

Infografis 4 Zodiak Mudah Jatuh Cinta dengan Sahabat
Infografis zodiak mudah jatuh cinta pada sahabat
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya