Scorpio hingga Aries, 3 Zodiak Ini Lebih Pilih Kecantikan Fisik daripada Hati yang Baik

Ini beberapa tanda zodiak yang lebih memilih kecantikan luar daripada hati yang baik.

oleh Camelia diperbarui 31 Jul 2022, 08:41 WIB
Diterbitkan 31 Jul 2022, 08:01 WIB
Zodiak
Ilustrasi/copyright pixabay by Free-Photos

Liputan6.com, Jakarta Telah dipercaya secara luas bahwa hati yang murah hati dan jiwa yang baik akan membuat pasangan jauh lebih baik daripada seseorang yang hanya memancarkan kecantikan fisik

Namun, ada beberapa zodiak yang tidak dapat menyangkal daya pikat kecantikan luar, mereka sering cenderung menghargai pesona yang dangkal daripada seseorang yang atribut terbaiknya tidak langsung terlihat. Jadi, dari Scorpio hingga Aries, ini beberapa tanda zodiak yang lebih memilih kecantikan luar daripada hati yang baik.

Scorpio

Scorpio memang memiliki hubungan dengan orang-orang yang berjiwa lembut dengan hati emas. Namun, pasangan seperti itu sering ditindas oleh Scorpio yang sombong yang mendorong mereka untuk mengakhiri hubungan pada akhirnya. Ketika Scorpio akhirnya tenang, mereka hampir selalu memilih seseorang yang dianggap lebih menarik secara fisik daripada diri mereka sendiri menurut standar sosial pada waktu mereka.

Capricorn

Zodiak ini memiliki pendapat yang agak tinggi tentang diri mereka sendiri, meskipun mereka menganggap diri mereka filantropis. Ketika datang ke kehidupan pribadi mereka, mereka menemukan bahwa mereka mencari pasangan yang mengangkat status sosial mereka di mata rekan-rekan mereka. Meskipun mereka menghargai kecantikan batin, mereka menemukan wajah cantik yang tak tertahankan. Untuk kredit mereka, fokus mereka tidak selalu pada status keuangan pasangan mereka, jadi, mereka tidak menikah untuk uang, tetapi mengikat simpul ketika mereka tergila-gila oleh kecantikan eksternal seseorang.

Aries

Mungkin tidak akan pernah ada tanda zodiak lain yang bekerja keras dan bersemangat untuk belajar seperti Aries. Namun, tanda zodiak ini juga memiliki kekurangan dan rintangan dalam hidup. Mereka sangat terkesan dengan orang-orang dengan status sosial yang terhormat dan cenderung berteman dengan orang-orang yang menurut mereka dapat memperoleh manfaat dari bergaul secara sosial. Mereka hampir tidak akan pernah puas dengan pasangan yang murni berdasarkan kepribadian mereka tetapi mendambakan seseorang yang terlihat sangat menarik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya