Gamers, Ragnarok Arena Resmi Rilis di Indonesia

Ragnarok Arena Mobile resmi dirilis di Indonesia. Gamers bisa mengunduhnya di Google Play Store, App Store, dan Huawei AppGallery.

oleh Liputan6.com diperbarui 13 Des 2022, 16:50 WIB
Diterbitkan 13 Des 2022, 16:50 WIB
Ragnarok Arena Mobile
Game besutan Gravity Game Hub, Ragnarok Arena Mobile, resmi dirilis untuk pemain di Indonesia dan negara Asia lainnya. (Foto: Gravity Game Hub). 

 

Liputan6.com, Jakarta - Pengembang sekaligus penerbit game, Gravity Game Hub, resmi merilis game mobile Ragnarok Arena untuk gamers di sejumlah negara, termasuk Indonesia.

Selain di wilayah Asia Tenggara, game ini juga bisa dimainkan pengguna smartphone di wilayah Asia Selatan, Timur Tengah, dan Oseania. Para gamers bisa mengunduh game Ragnarok Arena Mobile di toko aplikasi Google Play Store, Apple App Store, dan Huawei AppGallery.

Game online bergenre SRPG, Ragnarok Arena Mobile ini sudah ada di toko aplikasi di atas sejak Kamis, 8 Desember 2022. Game ini menyuguhkan berbagai Monster dan MVP ikonik dari seri Ragnarok Online yang bertarung mendampingi karakter utama untuk menyelesaikan berbagai mode PVE.

Misalnya pertarungan menantang di dungeon hingga mode player versus player untuk memperebutkan supremasi di Pinnacle Arena dan Battle Arena. COO Gravity Game Hub Robin Ng mengatakan, Ragnarok Arena adalah game mobile dari sekuel Ragnarok Online yang memadukan genre RPG, strategi, dan idle game.

"Pada game ini, pemain akan membentuk tim dan mengumpulkan ratusan Monster ikonik dari seri Ragnarok Online untuk mendampingi karakter utama menyelesaikan permainan," kata Robin, dikutip dari keterangan.

Ia berharap, dengan dirilisnya Ragnarok Arena, Gravity Game Hub bisa memberi pengalaman bermain Ragnarok yang berbeda kepada penggemar Ragnarok Online di Asia Tenggara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Fitur Idle Adventure

Ragnarok Arena Mobile
Game Ragnarok Arena mobile (Foto: Gravity Game Hub). 

Dari berbagai fitur yang ada di game ini, ada fitur bernama Idle Adventure. Fitur ini bisa membuat pemain berpetualangan secara otomatis ketika pemain sedang berada dalam mode offline.

Selain mode bawaan game, Ragnarok Arena juga memiliki Level Guild PvP System. Hal ini memungkinkan pemain bisa merasakan keseruan bermain bersama Guild. Dalam pertarungan melawan Boss, Guild War dan Siege War, pemain juga bisa meningkatkan kekuatan bersama dengan anggota Guild mereka.

Untuk merayakan peluncuran Ragnarok Arena, semua pemain yang sudah terdaftar di pra-registrasi berhak mendapatkan beragam hadiah saat game dibuka.

Gravity Game Hub juga mempersiapkan serangkaian event menarik untuk menemani pemain berpetualang bersama di Ragnarok Arena, di antaranya:


Rangkaian Event untuk Rayakan Peluncuran Ragnarok Arena

Game mobile Ragnarok Arena membuka pre-registrasi
Game mobile Ragnarok Arena membuka pre-registrasi, game ini bakal rilis akhir kuartal 4 2022.

Adventurer's Grand Rush

Semua pemain yang berhasil mencapai Chapter 20-1 pada tanggal 19 Desember 2022 pukul 10.00 (GMT+8) akan mendapatkan 4-Element Elective Monster Chest.

Hadiah Grand Prize

Selain itu, Gravity Game Hub juga menyiapkan 2 buah Hadiah Grand Prize berupa 1 buah Airpods Pro, dan 1 buah Samsung Galaxy Watch 5!

Durasi Event: 8 Desember - 19 Desember 2022 pukul 10.00 (GMT+8)

Gravity Game Hub akan mengumumkan pemenang event ini pada 22 Desember mendatang.  

Battle Power Ranking Event

Bersaing untuk mendapatkan peringkat dan menangkan hadiah menarik seperti Dead Branches dan Elective SS-rank Monster Chest, untuk peringkat di Top 50 di setiap servernya selama 8 hari.


Buka Pra-registrasi Sejak

Sebelumnya pada November lalu, Gravity Game Hub membuka pre-registrasi game mobile strategy role-playing games (SRPG), Ragnarok Arena.

Game terbaru ini membuka masa pre-registrasinya untuk wilayah Asia Tenggara, Asia Selatan, Timur Tengah, dan Oseania melalui Google Play Store dan Apple App Store.

Ragnarok Arena atau ROA sendiri merupakan game mobile kombinasi RPG, strategi, dan idle game. Para pemain bisa mengikuti cerita dan mengumpulkan ratusan monster dan MVP populer dari seri Ragnarok Online.

Monster dan karakter yang sudah dikumpulkan itu nantinya bisa mendampingi karakter utama dalam menyelesaikan berbagai pertarungan menantang di game.

Mengedepankan strategi, nantinya pemain harus cermat menentukan jenis monster, formasi, taktik, hingga skill yang akan dipakai dalam mengalahkan lawan di arena pertandingan.

COO Grativity Game Hub Robin NG menyebut, kehadiran Ragnarok Arena dipercaya bisa memberi pengalaman kepada pemain, mengingat game ini berjenis RPG tetapi juga harus dimainkan dengan penuh strategi dan idle game.

 

Infografis Dampak Bermain Game Berlebihan (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis dampak bermain video game berlebihan (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya