Top 3: Erik Ten Hag Genggam Daftar Transfer 3 Pemain, Nasib Scott Mctominay di Manchester United Terkatung-katung

Artikel tentang Erik Ten Hag genggam daftar transfer tiga pemain, nasib Scott McTominay di Manchester United terkatung-katung menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

oleh Yulia Lisnawati diperbarui 03 Apr 2023, 11:02 WIB
Diterbitkan 03 Apr 2023, 11:02 WIB
Top 3: Erik Ten Hag Genggam Daftar Transfer 3 Pemain, Nasib Scott Mctominay di Manchester United Terkatung-katung
Top 3: Erik Ten Hag Genggam Daftar Transfer 3 Pemain, Nasib Scott Mctominay di Manchester United Terkatung-katung Manajer Manchester United atau MU Erik ten Hag. (AP Photo/Jon Super)

Liputan6.com, Jakarta - Bos Manchester United Erik ten Hag telah menyusun daftar tiga pemain untuk jendela transfer musim panas saat ia menawarkan untuk meningkatkan pilihannya di lini tengah.

Ten Hag telah menikmati musim pertama yang sukses di ruang istirahat Old Trafford, memenangkan Piala Carabao dan membawa Manchester United ke posisi tiga besar. Pelatih asal Belanda itu memulai perombakan skuad MU dengan lima pemain permanen di jendela transfer musim panas.

Perombakan itu dimulai dengan penyegaran pada lini tengah mereka, dengan Casemiro dan Christian Eriksen tiba di Manchester. Tapi Erik Ten Hag diketahui telah membuat posisi prioritas lagi dengan Declan Rice, Frenkie de Jong, dan Jude Bellingham yang semuanya diincar.

Menurut Daily Mail, ketiganya masuk dalam daftar pendek Manchester United, dengan MU  dikatakan 'tertarik' untuk mengontrak mereka. Mereka menghadapi pertempuran untuk menandatangani salah satu dari ketiganya, dengan De Jong bersikeras bahwa dia bahagia di Barcelona.

Sementara itu Bellingham dan Rice akan sangat diminati, dengan Liverpool, Chelsea, Real Madrid dan Manchester City semuanya dikaitkan dengan duo Inggris tersebut. Ketiganya juga kemungkinan besar akan meminta biaya transfer yang besar, dengan tidak ada klub mereka yang mau menjual dengan harga murah.

Artikel tentang Erik Ten Hag genggam daftar transfer tiga pemain, nasib Scott McTominay di Manchester United terkatung-katung menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang enam zodiak paling bertanggung jawab dan bisa diandalkan.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang empat warna terbaik untuk dipakai jika Anda seorang introvert menurut para ahli.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Erik ten Hag Genggam Daftar Transfer Tiga Pemain, Nasib Scott McTominay di Manchester United Terkatung-katung

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Erik ten Hag
Pelatih Kepala Manchester United Erik Ten Hag bertepuk tangan kepada para penggemar di akhir pertandingan sepak bola leg kedua playoff Liga Europa antara Manchester United dan Barcelona di Stadion Old Trafford di Manchester, Inggris, Kamis, 23 Februari 2023. Manchester United menang dengan skor 2-1. (AP Photo/Dave Thompson)

 

Keinginan Ten Hag untuk meningkatkan pilihannya di lini tengah membuat Scott McTominay menghadapi masa depan yang tidak pasti.

Dia baru memulai tujuh pertandingan Liga Premier sejauh musim ini, dengan pemain Skotlandia itu sering mendapati dirinya terbatas pada penampilan dari bangku cadangan.

Selengkapnya...


2. 6 Zodiak Paling Bertanggung Jawab dan Dapat Diandalkan

karakter zodiak
ilustrasi zodiak perempuan/Photo by Conner Ching on Unsplash

Anda pasti mengenal seseorang yang mendapat dorongan serotonin setiap kali mereka mencoret sesuatu dari daftar tugas yang selalu ada. Mereka menyelesaikan pekerjaan dan sangat senang untuk bertanggung jawab saat ada kesempatan.

Orang-orang ini selalu bisa diandalkan, mereka menghormati komitmen tanpa ragu, dan mereka selalu menerima konsekuensi dari tindakan mereka. Mungkin saja mereka suka menyibukkan diri, tetapi sisi tanggung jawab mereka juga bisa dilihat dari astrologi mereka.

Berikut ini zodiak yang paling bertanggung jawab dari yang cukup praktis hingga yang selalu terdepan. Dihimpun Bestlife, ini dia.

1. Libra

Libra diplomatis dan menawan, yang menjadikan mereka pemimpin yang hebat. Jill Loftis, seorang peramal dan pendiri di Nuit Astrology, menjelaskan bahwa mereka mendapatkan banyak harga diri dengan melangkah maju dan melakukan sesuatu untuk orang lain.

Mereka biasanya akan menjadi yang pertama menyumbangkan waktu dan energi mereka, dan jika seorang Libra yang bertanggung jawab, Anda tahu apa pun yang mereka rencanakan akan menjadi tingkat atas.

Tanda-tanda udara ini terus-menerus merasa bertanggung jawab atas kesejahteraan orang-orang di sekitar mereka. "Mereka terampil menemukan titik temu dan menciptakan keseimbangan dalam situasi apa pun, yang menjadikan mereka aset berharga dalam situasi apa pun," kata Rachel Clare, astrolog profesional di Mystic Sense.

Selengkapnya...


3. 4 Warna Terbaik untuk Dipakai Jika Anda Seorang Introvert Menurut Para Ahli

perempuan introvert
ilustrasi perempuan pemalu/Photo by Dev Asangbam on Unsplash

Angkat tangan Anda jika Anda seorang introvert! Meskipun kata itu kadang-kadang dapat menyulap visi seseorang yang antisosial, itu benar-benar merujuk pada bagaimana Anda mengisi kembali energi — dan introvert melakukannya sendiri sebagai lawan dari orang lain, seperti yang dilakukan ekstrovert.

Meskipun ada banyak sekali faktor yang berkontribusi pada bagaimana perasaan seorang introvert dalam situasi tertentu, satu aspek kecil namun penting adalah warna pakaian mereka.

Lisa Lawless, PhD, CEO Holistic Wisdom, mengatakan orang introvert mungkin memiliki lebih banyak kecemasan sosial atau merasa perlu lebih menutupi situasi sosial, yang bisa melelahkan.

"Itulah mengapa menggunakan warna-warna menenangkan yang mencerminkan kepribadian dan preferensi mereka adalah aturan praktis yang baik," katanya. Berikut ini warna yang baik dipakai oleh para introvert seperti dihimpun dari Bestlife.

1. Biru

Menurut sebuah studi tahun 2021 yang dilakukan oleh Universitas Soochow di China dan diterbitkan dalam International Journal of Engineering Research & Technology (IJERT), biru adalah warna yang paling diasosiasikan dengan kepercayaan.

"Inilah mengapa banyak bank dan organisasi berita menggunakannya," Lawless menjelaskan, menambahkan bahwa itu adalah rona yang bagus untuk introvert karena "memungkinkan mereka untuk menikmati warna tanpa menarik banyak perhatian pada diri mereka sendiri." Dan dengan memberikan kesan percaya, Anda akan tetap diterima dengan baik oleh orang lain, meskipun Anda merasa sedikit malu.

Konsultan warna Jill Kirsh merekomendasikan agar mereka yang memiliki rambut coklat tua atau hitam memakai warna biru kobalt. Dia mengatakan mereka yang memiliki rambut cokelat keemasan atau merah harus memilih warna biru muda, dan pirang hangat harus mencoba aqua. Mereka yang berambut abu-abu atau pirang abu harus mengenakan periwinkle atau cadet blue.

Selengkapnya...

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya