Ini Daftar Zodiak Paling Dicintai, Membawa Angin Segar dan Baik Hati

Berikut ini daftar zodiak yang paling dicintai oleh orang-orang

oleh Sulung Lahitani diperbarui 19 Jul 2023, 08:05 WIB
Diterbitkan 19 Jul 2023, 08:05 WIB
karakter zodiak
ilustrasi karakter zodiak/Photo by Linh Nguyen from Pexels

Liputan6.com, Jakarta Astrologi Barat diwakili oleh 12 tanda zodiak, semuanya dengan kepribadian dan karakteristik yang berbeda. Peramal Susan Taylor membagikan zodiak mana yang paling disukai, dan zodiak mana yang lebih suka dihindari orang lain.

Dilansir dari Express.UK, menurut peramal Susan Taylor untuk My Astro Fame mengatakan bahwa Leo adalah yang "paling dicintai" dari semua tanda bintang. Faktanya, kepribadian Leo "tidak mungkin untuk tidak mencintai" dan tanda-tanda zodiak lain benar-benar tertarik padanya.

Ciri-ciri karakter terbaik Leo adalah "optimisme, kebaikan, dan energi" mereka dan karena alasan ini mereka adalah "angin segar" untuk berada di sekitar.Leo juga merupakan zodiak yang sangat "menyenangkan" yang menjamin waktu yang menyenangkan saat Anda bersama mereka.

Setelah Leo, zodiak "paling dicintai" kedua adalah Sagitarius, yang merupakan "kesenangan berada di sekitar". Menurut peramal, zodiak ini sangat lucu dan akan membuat teman mereka terikat jika memungkinkan.

Menurut peramal itu, "ketidakegoisan" Pisces membuat mereka menduduki peringkat ketiga untuk zodiak "paling dicintai". Pisces memikirkan orang lain sebelum diri mereka sendiri dan untuk ini mereka "menginspirasi".

Tanda zodiak yang "ramah" ini suka berada di sekitar orang lain dan, pada gilirannya, orang lain senang berada di sekitar mereka.

Aries adalah yang "paling dicintai" berikutnya, dengan peramal mengklaim tanda zodiak populer ini "memiliki ratusan teman".

Aries yang populer tidak memiliki masalah dalam berhubungan dengan orang lain dan membentuk koneksi, dan meskipun mereka mungkin memiliki "eksterior yang tangguh", mereka sangat "mencintai" dan "pengertian" di baliknya.

Energi mereka juga sangat positif yang mendorong orang lain untuk "menarik" ke arah mereka dalam massa mereka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Zodiak paling dicintai berikutnya

karakter zodiak
ilustrasi zodiak perempuan/Photo by Rio Kuncoro from Pexels

Gemini adalah tanda zodiak "paling dicintai" kelima karena mereka menjanjikan "petualangan" dan selalu mewujudkannya.

Zodiak yang lincah ini selalu siap untuk apa saja dan dapat mengubah acara yang membosankan menjadi acara yang mengasyikkan dalam hitungan menit.

Selanjutnya adalah Libra, yang mungkin tidak pernah merasa tidak populer, menurut peramal itu.

Dan ini adalah hal yang baik karena Libra yang "populer" sangat ingin "disukai dan dikagumi".

Zodiak "paling dicintai" ketujuh adalah Aquarius, karena mereka tampaknya memiliki kepribadian yang "magnetik".

Kedelapan adalah Taurus, yang tidak terlalu "khawatir tentang bagaimana orang lain memandang mereka" tetapi benar-benar dapat "memikat sebuah ruangan".

Menurut peramal Cancer adalah yang kesembilan "paling dicintai", karena mereka bukan orang yang "menjaga penampilan".

Cancer akan memilih beberapa teman dengan hati-hati dan membuat mereka tetap dekat selamanya. 


Zodiak paling dicintai berikutnya

Zodiak Mantan yang Manipulatif, Taurus Menimbulkan Rasa Bersalah hingga Gemini Berbohong
Simak siapa saja zodiak yang manipulatif ketika menjadi mantan. (Unsplash.com/Tamara Bells)

Capricorn tidak rewel tentang menjadi populer dan duduk di posisi ke-10 dalam hal "paling dicintai", menurut Susan.

Sebaliknya, tanda zodiak ini lebih suka fokus pada pekerjaan dan kesuksesan mereka di bidang ini.

Virgo dapat tampil sebagai "tidak disukai" karena zodiak ini akan mengatakan apa adanya - "tidak peduli seberapa jahatnya itu dapat dirasakan".

Akhirnya, menurut peramal ini, Scorpio adalah yang "paling tidak dicintai" dari semua 12 tanda zodiak, karena mereka "membenci" gagasan bersosialisasi yang tidak berarti dan "palsu" menertawakan cerita orang lain.

Jika seorang Scorpio telah memilih Anda sebagai temannya, anggap diri Anda "beruntung", karena mereka sangat pemilih dan hanya memiliki "persahabatan dan hubungan yang sangat intens".


5 Pasangan Zodiak yang Paling Cocok, Punya Koneksi yang Mendalam

karakter zodiak
ilustrasi kepribadian perempuan/Photo by alexandra lammerink on Unsplash

Dalam menjalani hubungan cinta, ada kalanya interaksi antara individu menemukan kecocokan atau justru ketidakcocokan.

Beberapa zodiak sebagai pasangan membentuk hubungan yang begitu dalam sehingga membuat kita merasa cemburu karena kita terlalu mendambakan level semacam itu. 

Seperti beberapa pasangan zodiak ini yang diklaim paling cocok dan punya koneksi mendalam menurut astrologi. Penasaran zodiak apa saja? Berikut ulasannya, seperti melansir dari Times of India, Senin (17/7/2023).

1. Aries dan Libra 

Aries menjadi zodiak yang berapi-api dan tegas, menemukan keseimbangan alami dengan Libra, zodiak yang diplomatis dan harmonis.

Keduanya mengharagai kemandirian dan didorong oleh rasa keadilan. Aries memberikan semangat dan kegembiraan, sementara Libra membawa keseimbangan dan keharmonisan dalam hubungan. Kualitas mereka yang kontras saling melengkapi, menciptakan hubungan yang dalam dan dinamis.

Selengkapnya...


Seperti Barbie, 3 Zodiak Ini Suka Jadi Pusat Perhatian dan Hidup Mewah

Ilustrasi boneka Barbie
Ilustrasi boneka Barbie. (Photo by Tara Winstead from Pexels)

Dokter, astronot, pemain ski Olimpiade, instruktur aerobik, hanya satu orang yang memiliki prestasi ini (dan banyak lagi) dalam hidupnya, dan namanya adalah Barbie. Pengaruh karakter fiksi melahirkan generasi yang mengajarkan anak muda dari segala usia bahwa mereka dapat melakukan apa saja yang mereka pikirkan, dan terlihat luar biasa saat melakukannya.

Kecintaan beberapa orang pada boneka itu bahkan mengikuti mereka hingga dewasa, baik karena mereka terinspirasi oleh pesannya atau oleh gaya hidupnya yang glamor dan serba pink. Jika itu terdengar seperti Anda, Anda dapat berterima kasih pada astrologi, karena Anda mungkin memiliki hubungan spiritual dengan boneka tersebut.

Sekarang perilisan film Barbie yang sangat dinanti-nantikan tinggal beberapa hari lagi, sepertinya seluruh dunia memiliki kegilaan yang baru ditemukan dengan karakter ikonik tersebut. Namun menurut astrolog Brandyn Lee, ada tiga tanda zodiak yang lebih berhubungan dengan mainan nostalgia itu daripada siapa pun.

Selengkapnya...

Infografis Zodiak yang Punya Daya Ingat Kuat
Infografis Zodiak yang Punya Daya Ingat Kuat. (Liputan6.com/Lois Wilhelmina)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya