5 Pasangan Zodiak yang Paling Cocok, Punya Koneksi yang Mendalam

Beberapa zodiak sebagai pasangan membentuk hubungan yang begitu dalam sehingga membuat kita merasa cemburu karena kita terlalu mendambakan level semacam itu.

oleh Yulia Lisnawati diperbarui 18 Jul 2023, 08:03 WIB
Diterbitkan 18 Jul 2023, 08:03 WIB
5 Pasangan Zodiak yang Paling Cocok, Punya Koneksi yang Mendalam
5 Pasangan Zodiak yang Paling Cocok, Punya Koneksi yang Mendalam - Credit: pexels.com/pixabay

Liputan6.com, Jakarta - Dalam menjalani hubungan cinta, ada kalanya interaksi antara individu menemukan kecocokan atau justru ketidakcocokan.

Beberapa zodiak sebagai pasangan membentuk hubungan yang begitu dalam sehingga membuat kita merasa cemburu karena kita terlalu mendambakan level semacam itu. 

Seperti beberapa pasangan zodiak ini yang diklaim paling cocok dan punya koneksi mendalam menurut astrologi. Penasaran zodiak apa saja? Berikut ulasannya, seperti melansir dari Times of India, Senin (17/7/2023).

1. Aries dan Libra 

Aries menjadi zodiak yang berapi-api dan tegas, menemukan keseimbangan alami dengan Libra, zodiak yang diplomatis dan harmonis.

Keduanya mengharagai kemandirian dan didorong oleh rasa keadilan. Aries memberikan semangat dan kegembiraan, sementara Libra membawa keseimbangan dan keharmonisan dalam hubungan. Kualitas mereka yang kontras saling melengkapi, menciptakan hubungan yang dalam dan dinamis.

2. Taurus dan Scorpio

Taurus dan Scorpio memiliki hubungan yang dalam karena intensitas dan kesetiaan mereka. Taurus menghargai sifat Scorpio yang misterius dan semangat, sementara Scorpio mengagumi tekad Taurus yang tak tergoyahkan. 

Kedua tanda itu menghargai kesetiaan dan kepercayaan, membuat ikatan mereka kuat dan tangguh. Bersama-sama mereka menciptakan hubungan yang kuat dan transformatif.

3. Gemini dan Sagitarius

Gemini dan Sagitarius sama-sama suka berpetualang dan intelektual. Mereka memiliki hubungan yang dalam berdasarkan kecintaan mereka untuk belajar dan mengeksplorasikan ide-ide baru.

Gemini membawa fleksibilitas dan kemampuan beradabptasidalam hubungan, sedangkan Sagitarius memberikan antusiasme dan rasa haus akan pengetahuan. Koneksi mereka membentuk hubungan yang menggairahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Zodiak lainnya

Arti Mimpi Pacar Selingkuh Secara Umum
Ilustrasi Pasangan Selingkuh Credit: pexels.com/Milan

4. Cancer dan Pisces

Cancer dan Pisces adalah zodiak yang sangat emosional dan intuitif. Mereka saling mengerti perasaan satu sama lain tanpa perlu kata-kata.

Cancer memberikan lingkungan yang mengasuh dan mendukung untuk impian dan kreativitas Pisces, sementara Pisces menawarkan empati dan pengertian terhadap kebutuhan emosional Cancer.

Bersama-sama, mereka membentuk ikatan emosional yang mendalam yang memperkuat hubungan mereka.

5. Leo dan Aquarius

Leo dan Aquarius berbagi hubungan yang unik dan menggetarkan. Leo yang percaya diri dan karismatik tertarik pada eksentrisitas dan individualitas Aquarius.

Aquarius mengagumi kehangatan dan kualitas kepemimpinan Leo. Kedua tanda tersebut memiliki rasa ekspresi diri yang kuat dan menghargai kreativitas, membuat hubungannya dinamis dan menginspirasi.


Tanda Anda dan Si Dia Berada dalam Hubungan yang Tepat

karakter zodiak
ilustrasi pasangan cinta/Photo by Laura Garcia from Pexels

Hubungan cinta dijalin dengan kerja sama antara dua pihak. Orang yang tepat akan tumbuh bersamamu dan menjadikanmu individu yang lebih baik dalam segala hal.

Dia akan memotivasimu untuk mencapai impianmu dan merawatmu dengan cara yang tidak dimiliki orang lain. Inilah yang membedakan orang itu dengan orang lain di sekitarmu.

Pasangan yang tepat tentu bisa membuat hidupmu lebih menyenangkan. Namun, cukup sulit untuk mengidentifikasi apakah Anda berada di hubungan yang tepat atau tidak.

Oleh karena itu, ketahui beberapa tanda yang menunjukkan bahwa Anda berada dalam hubungan yang tepat, seperti melansir dari Pinkvilla.

1. Dia menghormati batasanmu

Menghormati batasan fisik dan emosional satu sama lain adalah dasar dari hubungan yang bahagia.

Meskipun penting, tidak perlu selalu menghabiskan waktu bersama teman dan keluarga orang lain. Hidup mandiri benar-benar sehat, oleh karena itu tidak ada alasan untuk merasa bersalah karenanya.

2. Dia senang dengan kemajuanmu

Dalam hubungan yang berkomitmen, Anda bisa menemukan siapa dirimu dan tumbuh sebagai pribadi. Sebenarnya, begitulah ikatan yang sehat berkembang.

Jika pasanganmu sangat senang dan bersemangat saat Anda mendapat kenaikan gaji, pindah ke profesi baru, atau mencapai tujuan hidup yang besar, itu pertanda baik bahwa Anda bersama orang yang tepat. 

Selengkapnya...

Infografis 4 Zodiak Mudah Jatuh Cinta dengan Sahabat
Infografis 4 Zodiak Mudah Jatuh Cinta dengan Sahabat. (Liputan6.com/Lois Wilhelmina)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya