Seperti Barbie, 3 Zodiak Ini Suka Jadi Pusat Perhatian dan Hidup Mewah

Berikut ini beberapa zodiak yang memiliki sifat seperti Barbie

oleh Sulung Lahitani diperbarui 18 Jul 2023, 07:22 WIB
Diterbitkan 18 Jul 2023, 07:07 WIB
Ilustrasi boneka Barbie
Ilustrasi boneka Barbie. (Photo by Tara Winstead from Pexels)

Liputan6.com, Jakarta Dokter, astronot, pemain ski Olimpiade, instruktur aerobik, hanya satu orang yang memiliki prestasi ini (dan banyak lagi) dalam hidupnya, dan namanya adalah Barbie. Pengaruh karakter fiksi melahirkan generasi yang mengajarkan anak muda dari segala usia bahwa mereka dapat melakukan apa saja yang mereka pikirkan, dan terlihat luar biasa saat melakukannya.

Kecintaan beberapa orang pada boneka itu bahkan mengikuti mereka hingga dewasa, baik karena mereka terinspirasi oleh pesannya atau oleh gaya hidupnya yang glamor dan serba pink. Jika itu terdengar seperti Anda, Anda dapat berterima kasih pada astrologi, karena Anda mungkin memiliki hubungan spiritual dengan boneka tersebut.

Sekarang perilisan film Barbie yang sangat dinanti-nantikan tinggal beberapa hari lagi, sepertinya seluruh dunia memiliki kegilaan yang baru ditemukan dengan karakter ikonik tersebut. Namun menurut astrolog Brandyn Lee, ada tiga tanda zodiak yang lebih berhubungan dengan mainan nostalgia itu daripada siapa pun.

Jadi, jika Anda memiliki kedekatan dengan gaya hidup mewah dan pakaian couture sejak masa kanak-kanak, atau telah berada di garis depan tren Barbie jauh sebelum Margot Robbie melakukannya sebagai riset untuk filmnya, Anda mungkin salah satu dari tanda-tanda zodiak yang terobsesi dengan Barbie.

Zodiak apa saja mereka? Dihimpun dari Bustle, ini dia.

1. Pisces

Sebagai zodiak pemimpi, tidak heran mengapa Pisces sangat berhubungan dengan kehidupan aspiratif Barbie. "Pisces suka liburan, baik itu dalam pikiran mereka atau perjalanan fisik," kata Lee.

“Tidak mengherankan mengapa orang berzodiak Pisces mengagumi gaya hidup Barbie; pakaiannya adalah untuk ditiru, semua orang memujanya, dan kemiripan dirinya lainnya dengan Barbie adalah bersedia melakukan apa pun yang dia inginkan. Bukankah itu, seperti, impian semua orang menjadi kenyataan?.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


2. Leo

Ilustrasi boneka Barbie
Ilustrasi boneka Barbie. (Sumber: Pixabay)

Sama seperti Barbie, Leo mendominasi setiap ruangan tempat mereka berada dan tidak pernah gagal menjadi pusat perhatian. “Barbie adalah bos sejati dengan gaya hidup glamor yang cocok dan itu hanya menunjukkan energi Leo yang besar,” kata Lee.

“Mereka adalah sosok yang mencapai apa pun yang mereka pikirkan dan mereka adalah orang-orang yang menawan dan menarik dengan [hati] yang luar biasa! Saya benar-benar dapat membayangkan seorang Leo berada di pantai setiap hari, dan menjalani kehidupan terbaik mereka, tanpa penyesalan."

3. Sagitarius

Percaya atau tidak, Barbie dan Sagitarius memiliki lebih banyak kesamaan daripada yang Anda kira. “Riang, muda, berjiwa bebas, dan menyenangkan hanyalah beberapa karakteristik yang mirip antara Sagitarius dan Barbie,” jelas Lee.

"Diperintah oleh planet Jupiter, Sagitarius secara alami adalah makhluk penasaran yang suka menjelajahi tidak hanya dunia dan orang lain, tetapi juga diri mereka sendiri ... dan Barbie adalah jenis yang memiliki segalanya ketika Anda memikirkannya."


5 Zodiak yang Suka Dikejar untuk Mendapatkan Hati Mereka

zodiak mingguan
ilustrasi zodiak perempuan/Photo by mentatdgt from Pexels

Dalam hal berkencan, siapa pun yang menyukai astrologi tahu ada beberapa tanda zodiak yang suka bermain keras untuk mendapatkannya. Orang-orang ini memiliki reputasi sebagai orang yang menyenangkan dan genit namun sulit dipahami, jadi tidak mengherankan jika mereka bertindak penuh investasi dan bersemangat - dan kemudian membiarkan Anda membaca akan dibawa ke mana hubungan tersebut.

Menurut peramal Stina Garbis, mereka adalah tanda-tanda udara dan yang paling mudah berubah dalam hal hubungan. "Tanda-tanda zodiak yang bisa berubah sulit untuk mengambil kesimpulan, sementara tanda-tanda udara berubah-ubah dan selalu berubah pikiran, membuat tindakan mereka sulit untuk diuraikan," kata Garbis kepada Bustle.

"Itu membuat tanda-tanda zodiak ini sangat menyenangkan, dan mereka sangat menggoda." Tetapi itu juga berarti Anda tidak pernah tahu apa yang sebenarnya mereka inginkan. Apakah Anda akan pernah melihat mereka lagi? Siapa yang tahu?

Bermain keras untuk mendapatkan berarti Anda suka terlihat menyendiri dan tidak tertarik, bahkan jika Anda benar-benar mencari pasangan. Ini tentang menjadi genit dan menyenangkan namun sedikit tidak mungkin tercapai sebagai cara untuk menjaga kencan Anda tetap berjalan.

Selengkapnya...


Punya Standar Tersendiri, Ini 6 Zodiak yang Suka Pilih-Pilih Makanan

Arti Mimpi Makan Daging Ayam yang Mengejutkan
Ilustrasi Mimpi Makan Daging Ayam Credit: pexels.com/Maksim

Dalam hal makanan, preferensi individu sangat bervariasi. Beberapa individu menunjukkan sifat dan kekhususan yang cerdas dalam hal pilihan kuliner mereka.

Meskipun sifat ini tidak bisa semata-mata dikaitkan dengan tanda zodiak, ada tanda-tanda tertentu yang sering dikaitkan dengan sangat selektif dalam memilih makanan.

Seperti beberapa zodiak ini yang dikenal karena pilih-pilih soal makanan menurut astrologi, seperti melansir dari Times of India, Jumat (14/7/2023).

1. Virgo

Virgo dikenal dengan sifat teliti dan cerewet serta peratian terhadap detail. Pemilik zodiak ini memiliki preferensi khusus dalam hal makanan, menginginkan kebersihan, kesegaran dan makanan yang seimbang.

Mereka lebih cenderung memilih pilihan yang lebih sehat dan memperhatikan kualitas bahan. Virgo tidak akan ragu untuk menyuarakan ketidakpuasannya atau meminta penyesuaian pada makananya jika gagal memenuhi standar tingginya.

Selengkapnya...

Infografis 4 Zodiak Mudah Jatuh Cinta dengan Sahabat
Infografis 4 Zodiak Mudah Jatuh Cinta dengan Sahabat. (Liputan6.com/Lois Wilhelmina)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya