7 Bahasa Tubuh yang Menandakan Seorang Pria Tertarik kepada Anda Ladies

Ada serangkaian tanda-tanda bahasa tubuh yang dapat membantu Anda mengetahui perasaan seorang pria yang sebenarnya tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

oleh Camelia diperbarui 30 Agu 2023, 17:07 WIB
Diterbitkan 30 Agu 2023, 17:07 WIB
pasangan ldr
ilustrasi pasangan bahagia/copyright pixabay.com/HuyNgan

Liputan6.com, Jakarta Seperti halnya hal lain di dunia ini, era teknologi modern memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Setelah mengalihkan sebagian besar komunikasi kita ke dunia online, kita mulai kehilangan kemampuan untuk membaca perasaan orang yang sebenarnya serta mengungkapkan perasaan tersebut, terutama dalam hal cinta. 

Kabar baiknya adalah bahasa tubuh bisa mengungkapkan banyak hal, sementara kemampuan membaca sinyal tubuh bisa membuka tirai kebenaran.

Mengetahui perasaan seseorang seringkali merupakan teka-teki nyata. Namun jangan khawatir, pasalnya ada serangkaian tanda-tanda bahasa tubuh yang dapat membantu Anda mengetahui perasaan seorang pria yang sebenarnya tanpa mengucapkan sepatah kata pun. Dilansir dari Brightside, Rabu (30/8/2023) berikut ulasannya. 

1. Mengangkat alis

Apakah dia mengangkat alisnya setiap kali melihatmu? Jika dia menyukai Anda, dia menyukai segala sesuatu yang dia lihat dan dengar dari Anda dan secara tidak sadar menginginkan lebih dari Anda. Itulah alasan dia membuka matanya lebih lebar dan akibatnya alisnya pun terangkat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


2. Berjalan di samping Anda

Ilustrasi minta maaf ke pasangan
Ilustrasi minta maaf ke pasangan (Photo by Manuel Alvarez on Pixabay)

Berjalan 2 langkah di depan Anda jelas menunjukkan dia lebih tertarik pada kepribadiannya daripada kepribadian Anda. Sebaliknya, berjalan di samping Anda menunjukkan ketertarikannya pada kepribadian Anda serta komunikasi timbal balik. Satu-satunya pengecualian untuk berjalan di depan Anda adalah saat melintasi tempat ramai atau bahkan tempat berbahaya.

3. Condong ke arah Anda

Meskipun ini mungkin merupakan tanda yang jelas, hal ini menunjukkan banyak hal. Lain halnya jika Anda menghabiskan waktu di bar yang bising atau ramai, namun jika dia mendengar Anda dengan sempurna namun tetap menyandarkan tubuhnya ke arah Anda, itu berarti dia ingin mendengar semua yang Anda katakan dan tidak melewatkan satu kata pun.


4. Menekan telapak tangan

Menguji Kesabaran dengan Sikap Aneh yang Kamu Tunjukkan
Ilustrasi pasangan. Credit: pexels.com/pixabay

Jika Anda melihat dia menekan telapak tangan Anda ke telapak tangannya, itu menunjukkan keinginan batinnya untuk lebih terhubung dengan Anda. Jari-jari yang saling bertautan memiliki arti yang sama.

5. Melebarkan kakinya

Sikap ini bisa menjadi tanda kepercayaan. Posisi ini rentan bagi pria dan dengan duduk seperti ini, dia menunjukkan kepercayaannya kepada Anda dengan syarat dia tidak membuat Anda merasa tidak nyaman. Mengapa dia melakukan itu jika dia tidak tertarik padamu?


6. Menarik napas dalam-dalam

Selalu Memberi Dukungan
Ilustrasi Pasangan Suami Istri Credit: pexels.com/pixabay

Apakah dia menarik napas dalam-dalam setiap kali melihat Anda? Alasannya tidak hanya terletak pada kebutuhannya untuk menerima lebih banyak oksigen tetapi juga pada keinginannya untuk membuat dadanya terlihat lebih besar dan pinggangnya lebih kecil. Dia mencoba untuk secara tidak sadar terlihat menarik bagi Anda karena dia sudah menyukai Anda.

7. Kontak mata

Jika Anda menghabiskan waktu bersama orang lain dan Anda melihatnya sedang menatap Anda saat Anda meliriknya, itu tandanya dia tertarik pada Anda. Pria yang lebih berani tidak merasa malu untuk melakukan kontak mata dalam waktu lama, pria yang lebih rendah hati mungkin akan memperhatikan Anda setiap kali Anda lewat atau menatap Anda secara diam-diam. Terlebih lagi, orang cenderung melihat orang yang mereka sukai ketika mereka sedang tertawa. Jadi periksa siapa yang dia lihat saat berikutnya Anda mendengar lelucon bersama dan jika itu Anda, bersukacitalah!

Infografis Tips Cari Cinta di Aplikasi Kencan Online
Infografis Tips Cari Cinta di Aplikasi Kencan Online. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya