Top 3: Kepribadian Individu yang Karismatik

Artikel tentang 7 kepribadian orang yang karismatik, bikin selalu dinantikan kehadirannya menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

oleh Yulia Lisnawati diperbarui 27 Sep 2023, 11:04 WIB
Diterbitkan 27 Sep 2023, 11:04 WIB
Top 3: Kepribadian Individu yang Karismatik
Top 3: Kepribadian Individu yang Karismatik - Credit: pexels.com/Moose

Liputan6.com, Jakarta - Kita semua tentu pernah menjumpai orang-orang yang memancarkan rasa percaya diri yang luar biasa besar, dapat menarik perhatian orang lain dengan sikap mereka yang menawan, dan berkomunikasi dengan jelas dan antusias. 

Mereka adalah orang-orang yang persuasif, dapat menarik orang lain kepada diri mereka sendiri, dan memimpin mereka secara efektif. Karisma adalah sifat yang kuat dan di zaman sekarang ini, dapat membuat perbedaan besar dalam hidup Anda.

Bagi sebagian orang, karisma adalah bawaan dan alami, namun sebagian besar lainnya dapat belajar dan melatih diri mereka untuk menjadi lebih karismatik.

Berikut adalah deretan kepribadian orang yang terlihat karismatik yang mungkin harus Anda kembangkan agar dapat lebih menonjol di lingkungan Anda.

Artikel tentang 7 kepribadian orang yang karismatik, bikin selalu dinantikan kehadirannya menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang 6 zodiak paling angkuh, suka memandang rendah orang lain.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang pengakuan Mondy Tatto dilecehkan ternyata bohong, berujung dilaporkan balik Ustaz Ebit Lew.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Kepribadian Orang yang Karismatik, Bikin Selalu Dinantikan Kehadirannya

Syal
Seorang wanita memakai syal saat liburan (Dok.pixabay.com/Komarudin)

Dilansir dari DrRoopleen, Selasa (26/9/2023) berikut ulasannya:

1. Mereka berkomunikasi dengan jelas

Komunikasi yang baik sangat penting untuk membangun hubungan baik dan membentuk asosiasi dengan orang lain. Orang karismatik populer karena mudah dipahami. Mereka tahu apa yang ingin mereka katakan, mengukur kata-kata mereka dan mengatakan sesuatu dengan cara yang sederhana sehingga semua orang dapat memahami apa yang ingin mereka sampaikan.

Menyampaikan pesan Anda dengan jelas menghindari kesenjangan, kebingungan, kesalahpahaman, dan konflik serta membuat orang menerima ide dan sudut pandang Anda. Hal ini juga bermanfaat dalam membangun kepercayaan, membangun hubungan yang lebih dalam, dan mengembangkan hubungan antarpribadi yang sehat.

Orang yang karismatik adalah orang yang disukai dan memiliki banyak pengikut karena mereka tidak hanya hebat dalam kemampuan berbicaranya tetapi juga merupakan pendengar yang baik.

Mereka menghormati sudut pandang orang lain dan menunjukkannya dengan memberi mereka kesempatan yang sama untuk mengekspresikan diri. Memberikan kesabaran kepada orang lain untuk mendengarkan apa yang ingin mereka katakan membuat mereka semakin menghormati orang yang karismatik.

Selengkapnya...


2. 6 Zodiak Paling Angkuh, Suka Memandang Rendah Orang Lain

karakter zodiak
ilustrasi kepribadian zodiak/Photo by Migs Reyes from Pexels

Pernahkah Anda bertemu seseorang yang memandang rendah pakaian Anda, menilai setiap hal kecil tentang tata bahasa Anda, atau menganggap dirinya superior? Sikap mereka yang angkuh dan merendahkan membuat mereka sulit menikmati kebersamaan—tetapi mungkin saja sifat-sifat ini berasal dari astrologi mereka.

Berikut ini daftar zodiak yang angkuh, dari yang sedikit sombong hingga yang tak henti-hentinya sombong. Dihimpun dari Bestlife, ini dia.

1. Leo

“Tidak mengherankan jika para raja dan ratu hutan ini percaya bahwa mereka pantas dipuja oleh semua orang,” kata Tara Bennet, astrolog dan pelatih spiritual di Mediumchat.

Sebagai orang yang suka menjadi sorotan, tidak diragukan lagi bahwa mereka dapat bersikap agak angkuh saat mendapatkan posisi di atas. Dan meskipun jauh di lubuk hati mereka lebih mementingkan mendapatkan validasi, mereka tampak buntu jika Anda tidak cukup mengenal mereka.

2. Capricorn

Capricorn yang pekerja keras dan ambisius tidak kenal lelah dalam mengejar tujuan mereka. “Fokus mereka pada kesuksesan dan menaiki tangga sosial dapat membuat mereka tampak jauh dan sulit didekati,” kata Raquel Rodriguez, astrolog dan pendiri Your Zodiac.

Capricorn tidak bermaksud terlihat sombong. Namun begitu mereka sudah mendalami proyek terbaru mereka, mereka tidak bisa melihat apa pun selain menyelesaikannya dan memenuhi standar yang sangat tinggi.

Selengkapnya... 


3. Pengakuan Mondy Tatto Dilecehkan Ternyata Bohong, Berujung Dilaporkan Balik Ustaz Ebit Lew

6 Potret Mondy Tatto Anak Punk yang Kini Hijrah, Ngaku Dilecehkan Ustaz Ebit Lew
Potret Mondy Tatto, gadis punk yang kini hijrah. (Sumber: Instagram/mondyy_tatto28)

Baru-baru ini, nama Mondy Tatto selebgram yang wajahnya dipenuhi tato mencuri perhatian warganet. Hal tersebut lantaran pernyataannya yang mengaku pernah dilecehkan oleh Ustaz Ebit Lew. Mondy Tatto membuat pengakuan mengejutkan itu dalam podcast milik akun Youtuber Caprice Original Films. 

Pada video tersebut, dia bercerita soal perlakuan Ustaz Ebit Lew saat dirinya memperdalam ilmu agama di Malaysia. Mondy Tatto memang diketahui pergi ke Malaysia untuk memperdalam Islam setelah memutuskan hijrah dan mengubah penampilan beberapa bulan lalu. Mondy memilih hijrah setelah bertemu dengan Ustaz Ebit Lew di Indonesia.

Akan tetapi, tiga bulan setelah pergi ke Malaysia, Mondy Tatto muncul di podcast rapper Caprice dengan tak lagi memakai hijabnya.

Mondy Tatoo Mengaku Dilecehkan Ustaz Ebit Lew

Dalam kesempatan itu Mondy bercerita bahwa Ustaz Ebit Lew berusaha untuk menyentuh dan mengelus-ngelusnya sejak pertama bertemu. Yang lebih mengejutkan, Mondy juga menuding sang ustaz berusaha untuk menciumnya.

"Aku langsung berpikir dalam hati, 'Dia pandai agama, sedangkan aku bukan mahramnya. Kok dia bisa seperti itu?'. Aku takut, memang dia baik. Tapi ketika di dalam mobil, di dalam kereta, dia mau cium aku, pegang-pegang tangan aku, usap-usap pipiku," ujar Mondy Tatto dalam video tersebut seperti dikutip dari Kapanlagi.com, Selasa (269/2023).

Selengkapnya...

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya