Pakaian hingga Perhiasan, Ini 7 Rekomendasi Kado Natal untuk Orang Tersayang

Bagi kalian yang masih bingung memilih kado Natal yang spesial untuk orang tercinta, berikut ini deretan ide dan rekomendasi yang bisa kalian pilih.

oleh Camelia diperbarui 24 Des 2023, 17:01 WIB
Diterbitkan 24 Des 2023, 17:01 WIB
Ilustrasi kado
Ilustrasi kado (sumber: Pixabay)

Liputan6.com, Jakarta Momen Natal tak hanya menjadi waktu spesial untuk berkumpul bersama keluarga, tapi juga saling berbagi satu sama lain. Satu hal yang tak boleh dilupakan ketika perayaan Natal ialah kado Natal. Umumnya orang akan memberikan hadiah untuk orang-orang spesial di hari Natal.

Biasanya umat Kristiani tak hanya mempersiapkan dekorasi pohon Natal cantik menjelang Natal, tapi tak ketinggalan juga kado Natal untuk orang-orang tercinta. 

Lantas biasanya kado Natal apa sih yang kalian beli? Banyaknya pilihan kadang membuat kita bingung ya. Bagi kalian yang masih bingung memilih kado Natal yang spesial untuk orang tercinta, berikut ini deretan ide dan rekomendasi yang bisa kalian pilih seperti dikutip dari berbagai sumber.

1. Pakaian

Rekomendasi pertama yang bisa kalian pilih sebagai hadiah Natal ialah pakaian. Kalian bisa memberikan pakaian kepada orang terkasih kalian di hari Natal. 

2. Jam Tangan

Selain pakaian, kalian juga bisa memilih jam tangan sebagai kado Natal yang spesial. Seperti yang kita tahu semua orang pasti memerlukan jam tangan. Jadi hadiah ini bisa menjadi benda yang sangat bermanfaat. Namun ada baiknya, sebelum membeli hadiah jam ini, kalian mengetahui dengan pasti karakter, fashion style & selera si penerima kado. Hal ini untuk menyesuaikan model jam tangan yang akan kalian pilih sebagai kado.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


3. Gadget

Kado
Ilustrasi Memberi Kejutan Pada Pasangan Credit: pexels.com/pixabay

Gadget merupakan benda yang tak pernah kita lupakan dalam kehidupan sehari-hari.  Tak ada salahnya jika benda ini kalian jadikan pilihan di hari Natal untuk orang terkasih. Selain merupakan pilihan kado yang mewah, gadget juga memiliki banyak manfaat. 

4. Dompet

Meski terlihat sederhana namun dompet adalah ide kado yang berkesan untuk hadiah Natal. Pasalnya banyak orang yang jarang mengganti dompet mereka sehingga kurang layak untuk dipakai. Nah, dengan memberikan kado dompet tentu akan sangat bermanfaat bagi si penerima. 


5. Bunga dan Cokelat

Ilustrasi bunga mawar merah (Sumber:Pixabay)
Ilustrasi bunga mawar merah (Sumber:Pixabay)

Meski terkesan umum, namun tak ada yang bisa menolak hadiah berupa bunga dan cokelat. Apalagi kedua benda romantis ini tidak dapat terpisahkan dari momen Natal. Cokelat dengan rasa yang manis disukai orang dewasa hingga anak-anak. Selain itu, buket bunga dapat menjadi perwujudan kasih sayang dan cinta. 

6. Parfum

Parfum adalah pilihan hadiah yang cocok untuk semua orang, dari orangtua, pasangan, hingga teman dan dengan berbagai gender baik pria maupun wanita. Jangan lupa untuk memilih parfum sesuai dengan karakter si penerima ya. 


7. Perhiasan

Cincin Kelas Ditemukan Setelah 70 Tahun Hilang (Sumber: Pixabay/ Violey)
Cincin Kelas Ditemukan Setelah 70 Tahun Hilang (Sumber: Pixabay/ Violey)

Meski lumayan mahal, namun perhiasan adalah hadiah yang tak lekang oleh waktu dan bisa selalu digunakan. Umumnya perhiasan juga menyimbolkan perhatian dan rasa sayang kepada pasangan atau keluarga. Tidak perlu memilih perhiasan yang terlalu mencolok, kalian bisa memilih anting atau kalung dengan desain simple namun elegan. Tentunya dengan memberikan kado berupa perhiasan dapat menciptakan momen indah yang berkesan dan menyenangkan. 

Infografis Libur Natal dan Tahun Baru, Ini 5 Langkah Cegah Lonjakan Covid-19
Infografis Libur Natal dan Tahun Baru, Ini 5 Langkah Cegah Lonjakan Covid-19 (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya