Top 3: Link Twibbon Natal 2023 yang Cocok Dibagikan di Media Sosial

Artikel tentang link twibbon Natal 2023 menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

oleh Sulung Lahitani diperbarui 26 Des 2023, 11:20 WIB
Diterbitkan 26 Des 2023, 11:20 WIB
Ilustrasi Natal
Ilustrasi Natal (pixabay.com)

Liputan6.com, Jakarta Bulan Desember menjadi bulan di mana umat Kristiani antusias dengan kemeriahan dan suka cita Natal. Hari Natal menjadi momen tahunan yang dinantikan masyarakat yang memperingati lahirnya Yesus Kristus.

Umat Kristiani juga tentu telah menghiasi kediamannya dengan pernak-pernik untuk menyambut perayaan Natal. Mulai dari pohon Natal hingga dekorasi rumah yang akan menjadi tempat berkumpul keluarga.

Artikel tentang link twibbon Natal 2023 menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang inspirasi ucapan Selamat Natal 2023.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang profil Farel Prayoga.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 20 Link Twibbon Natal 2023, Cocok Dibagikan ke Media Sosial

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Ilustrasi (dok. Pixabay.com/Adhita Diansyavira)
Ilustrasi pohon natal. (dok. Pixabay.com/Adhita Diansyavira)

Namun, tak lengkap rasanya jika tak mempersiapkan ucapan Natal untuk diberikan kepada sanak saudara dan kerabat. Ya, tentu banyak dari kamu yang tak berkesempatan bertemu semua kerabat dan teman yang merayakan Natal secara langsung.

Untuk itu, Anda bisa mengirimkan ucapan Natal melalui pesan singkat. Namun, Anda juga bisa memeriahkan momen Natal 2023 dengan menggunakan Twibbon atau bingkai menggunakan tema tertentu untuk foto profil media sosial maupun aplikasi chatting.

Selengkapnya...


2. 30 Inspirasi Ucapan Selamat Natal Tahun 2023 untuk Orang Terkasih

Ilustrasi Natal, dekorasi, hiasan Natal, pohon Natal
Ilustrasi Natal, dekorasi, hiasan Natal, pohon Natal. (Photo by Jimmy Chan from Pexels)

Bulan Desember merupakan bulan yang spesial bagi seluruh umat Kristiani. Pasalnya di bulan ini mereka akan merayakan Natal yang merupakan momen paling spesial sepanjang tahun. Natal sendiri menjadi momen tahunan yang dinantikan masyarakat yang memperingati lahirnya Yesus Kristus.

Umumnya umat Kristiani akan berkumpul bersama keluarga dan kerabat di hari Natal. Tak hanya itu, mereka juga turut saling bertukar hadiah dan juga memberikan ucapan selamat natal ke sesama umat Kristiani.

Tentu hari raya Natal tak lengkap rasanya jika tak diiringi dengan ucapan Natal yang bisa diberikan untuk orang terkasih. Tak hanya diucapkan secara langsung, ucapan selamat Natal tahun 2023 tersebut juga bisa diberikan lewat pesan singkat atau sekedar sebagai status di media sosial. 

Selengkapnya...


3. Profil dan Agama Farel Prayoga, Penyanyi ‘Ojo Dibandingke’ yang Pernah Viral di Kalangan Campursari

Potret Farel Prayoga dengan berpose satu lengan dimasukan ke kantong celana (Google/Merdeka.com)
Potret Farel Prayoga dengan berpose satu lengan dimasukan ke kantong celana (Google/Merdeka.com)

Farel Prayoga mencuri perhatian publik setelah mempersembahkan lagu "Ojo Dibandingke" karya Denny Caknan. Prestasinya tidak lepas dari karakter suaranya yang unik, berhasil memukau seluruh tamu yang hadir dalam Upacara HUT ke-77 di Istana Negara.

Meskipun saat itu baru berusia 12 tahun dan masih duduk di bangku kelas 6 SD, Farel sudah terampil dalam menyanyi di depan khalayak ramai. Penampilannya yang memukau bahkan membuat Presiden, jenderal, dan para menteri turut terhibur dan bergoyang.

Video penampilan Farel pun menjadi viral di YouTube dan mendapatkan jutaan penonton, serta mendapat banyak pujian ketika tersebar di berbagai media sosial.

Selengkapnya...

Infografis Tips Hadapi Cuaca Ekstrem agar Tetap Selamat. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Tips Hadapi Cuaca Ekstrem agar Tetap Selamat. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya