Top 3: Zodiak yang Kerap Disalahartikan

Artikel tentang zodiak yang kerap disalahartikan menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

oleh Sulung Lahitani diperbarui 13 Apr 2024, 11:04 WIB
Diterbitkan 13 Apr 2024, 11:04 WIB
[bintang] 5 Zodiak Ini Diam Saja? Bisa Jadi Mereka Lagi Marah sama Kamu
Virgo. (Sumber foto: unsplash.com)

Liputan6.com, Jakarta Merasa disalahpahami atau disalahartikan adalah pengalaman universal manusia, tetapi bagi beberapa zodiak dalam astrologi, ini adalah tema yang berulang dalam hidup mereka. Entah karena kepribadiannya yang kompleks, perilakunya yang tidak lazim, atau sudut pandangnya yang unik, individu-individu tertentu sering kali mendapati diri mereka bertentangan dengan dunia di sekitar mereka.

Berikut ini daftar zodiak yang paling sering merasa disalahpahami, menyoroti sifat dan kualitas yang berkontribusi pada perasaan tidak sinkron dengan orang dan situasi dalam hidup mereka. Dihimpun dari The Signature Beauty Box, ini dia.

Artikel tentang zodiak yang kerap disalahartikan menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang kode redeem Genshin Impact terbaru.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang profil Truong My Lan.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 5  Zodiak yang Sering Merasa Disalahartikan, Termasuk Kamu?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Ilustrasi Zodiak
Ilustrasi Zodiak. (Unsplash/ Jakub Pabis)

1. Pisces

Pisces dikenal karena imajinasinya yang jelas, jiwa yang sensitif, dan kedalaman emosi yang dalam. Sebagai pemimpi alami dan seniman, mereka sering melihat dunia melalui sudut pandang yang berbeda, sehingga dapat menimbulkan perasaan tidak pada tempatnya atau disalahpahami.

Pisces menghargai empati, intuisi, dan kreativitas, namun sifat idealis mereka dapat berbenturan dengan kenyataan hidup yang keras, membuat mereka merasa terisolasi dan terputus dari orang-orang di sekitar mereka. Mereka merindukan pengertian dan penerimaan, namun sering kali kesulitan menemukannya di dunia yang lebih mengutamakan kepraktisan dibandingkan imajinasi.


2. Klaim Segera! 3 Kode Redeem Genshin Impact Terbaru, Berhadiah 300 Primogems Gratis

Klaim Segera! 3 Kode Redeem Genshin Impact Terbaru, Berhadiah 300 Primogems Gratis
Klaim Segera! 3 Kode Redeem Genshin Impact Terbaru, Berhadiah 300 Primogems Gratis (doc: HoYoverse)

Live streaming Genshin Impact 4.6 oleh HoYoverse baru saja selesai pada Jumat (12/4/2024). Terdapat 3 kode redeem Genshin Impact yang dapat diklaim oleh para pemain.

Berikut Kode Redeem Genshin Impact Terbaru:

1. WTKBMBD8ZZRZ: 100 primogems dan 10 Mystic Enhancement Ore

2. EAKA5BU9HHRM : 100 primogems dan 5 Hero’s Wit

3. 9B3AMTCQZYQ9: 100 primogems dan 50,000 Mora

Untuk diketahui, Genshin Impact redeem code hanya berlaku hingga 13 Maret 2024 pukul 11.00 WIB. Jadi, segera klaim ya.

Untuk menggunakannya, kamu cukup masuk ke situs resmi Genshim Impact dan login dengan akunmu. Kemudian, masukkan kode redeem di kolom yang tersedia dan klik redeem. Kamu akan mendapatkan hadiahnya di dalam game melalui in-game mail.

Selain cara di atas, kamu juga bisa menggunakan aplikasi HoYoLAB kemudian masuk ke bagian Genshin Impact dan cukup klik redeem kode-kode yang ada. 

Selengkapnya...


3. Profil Truong My Lan, Crazy Rich Vietnam yang Dihukum Mati Atas Kasus Korupsi Rp 200 T

Taipan properti Vietnam Truong My Lan dijatuhi hukuman mati terkait kasus penipuan senilai USD 12,5 miliar.
Taipan properti Vietnam Truong My Lan dijatuhi hukuman mati terkait kasus penipuan senilai USD 12,5 miliar. (Dok. Thanh Tung/VnExpress via AP)

Truong My Lan adalah salah satu figur terkemuka dalam dunia bisnis Vietnam yang telah mengukir namanya sebagai seorang taipan sukses. Dikenal karena kepemimpinan yang visioner dan dedikasi yang tak kenal lelah terhadap bisnisnya, Truong My Lan telah menjadi inspirasi bagi banyak pengusaha muda di Vietnam dan di seluruh dunia.

Sayang, sosoknya ternyata tak lepas dari berita negatif. Terbaru, taipan properti Vietnam itu dijatuhi hukuman mati oleh pengadilan di Ho Chi Minh City pada Kamis (11/4/2024). Truong terbukti bersalah atas kasus penipuan terbesar yang pernah terjadi di negara itu.

 Menurut laporan media pemerintah Thanh Nien, ia dituduh melakukan penipuan sebesar 12,5 miliar dolar AS atau sekitar Rp200 triliun, hampir tiga persen dari PDB Vietnam pada tahun 2002. Aksi yang ia lakukan adalah secara ilegal mnengendalikan Saigon Joint Stock Commercial Bank antara tahun 2012 hingga 2022.

Tak heran, penangkapannya pada Oktober 2022 menjadi salah satu penangkapan paling terkenal dalam upaya pemberantasan korupsi di Vietnam. Berikut profil Truong My Lan tersebut:

Selengkapnya...

Infografis Mudik Lebaran 2024, Potensi Pergerakan 193,6 Juta Orang. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Mudik Lebaran 2024, Potensi Pergerakan 193,6 Juta Orang. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya