Fakta Tersembunyi Jennifer Lopez, Artis Cantik Multitalenta yang Kabarnya Akan Segera Pensiun

Jennifer Lopez (J.Lo), seorang diva pop dengan latar belakang Latin, telah mengumumkan rencananya untuk pensiun dari dunia musik setelah merilis album kesembilannya yang berjudul This Is Me... Now pada Jumat (16/2).

oleh Adhe NurhaLiza diperbarui 07 Mei 2024, 13:01 WIB
Diterbitkan 07 Mei 2024, 12:52 WIB
[Liputan6] Jennifer Lopez
(Sumber: Instagram @jlo)

Liputan6.com, Jakarta Jennifer Lopez telah mencapai kesuksesan yang luar biasa sebagai seorang artis serba bisa. Tidak hanya memiliki bakat yang luar biasa dalam bernyanyi, berakting, dan menari, tetapi juga memancarkan daya tarik dan karisma yang memukau bagi para penggemarnya. Sejak tampil sebagai Fly Girl di In Living Color, Lopez telah menunjukkan dedikasi dan semangatnya untuk mencapai puncak dalam industri hiburan. Dengan ketekunan dan tekadnya dalam meniti karier akting, dia berhasil mendapatkan peran utama dalam film-film seperti Selena dan Out of Sight.

Keberhasilannya sebagai seorang aktris telah menjadikannya salah satu aktris Latina yang paling dihormati dan digaji tinggi di Hollywood. Sebagai seorang penyanyi, Jennifer Lopez telah merilis beberapa album sukses dan menghasilkan sejumlah hits, menunjukkan kemampuan vokalnya yang luar biasa. Dia juga menjadi salah satu dari sedikit artis yang mampu menjaga keseimbangan sukses di dua industri yang berbeda, yaitu musik dan film.

Selain bakat dan kesuksesannya, Jennifer Lopez juga terkenal sebagai ikon gaya dan kecantikan. Sebagai duta merek untuk berbagai perusahaan terkenal, dia selalu tampil modis dan glamor di berbagai acara publik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Disebut sebagai Tubuh Gitar

[Liputan6] Jennifer Lopez
(Sumber: Instagram @jlo)

Di gym, Jennifer terkenal dengan julukan "La Guitarra" karena bentuk tubuhnya yang meliuk-lukis mirip dengan body gitar.


Membangun Karier di Manhanttan

[Liputan6] Jennifer Lopez
(Sumber: Instagram @jlo)

J.Lo pindah ke Manhattan untuk belajar menari, dan dia memiliki rencana untuk menginap di studio di mana dia berlatih.


Debut Akting J.Lo

[Liputan6] Jennifer Lopez
(Sumber: Instagram @jlo)

Di awal kariernya di televisi, Jennifer berperan dalam serial FOX yang berhasil menarik perhatian produsernya.


Jadi Aktris Latina dengan Bayaran Tertinggi

[Liputan6] Jennifer Lopez
(Sumber: Instagram @jlo)

Pada tahun 2001, Jennifer, seorang aktris Latin, mendapat bayaran tertinggi saat berakting dalam film The Wedding Planner. Sebelumnya, pada tahun 1997, dia juga mendapat bayaran sebesar USD 1 juta atas perannya dalam film Selena.


Sukses di Bidang Musik dan Akting

[Liputan6] Jennifer Lopez
(Sumber: Instagram @jlo)

J.Lo menjadi aktris pertama yang berhasil dengan film The Wedding Planner dan album yang sama-sama menjadi laris serta menduduki puncak tangga lagu pada saat yang bersamaan.


Dulu Pernah Jadi Backup Dancer

[Liputan6] Jennifer Lopez
(Sumber: Instagram @jlo)

Jen melakukan debut panggungnya sebagai penari pengganti untuk New Kids On The Block di American Music Awards (AMA) pada akhir tahun 1980-an.


Mempunyai Anak Kembar

[Liputan6] Jennifer Lopez
(Sumber: Instagram @jlo)

Lopez dan anak kembarnya tampil di sampul majalah People edisi 11 Maret 2008 ketika mereka baru berusia empat minggu. Lopez menerima bayaran sebesar $6 juta hanya untuk difoto.


Pernah Jadi Juri di American Idol

[Liputan6] Jennifer Lopez
(Sumber: Instagram @jlo)

Jennifer Lopez telah menjadi juri di American Idol, suatu kompetisi bernyanyi, dan dia mendapatkan bayaran yang sangat besar.


Dua Kali Dinobatkan sebagai Wanita Paling Seksi

[Liputan6] Jennifer Lopez
(Sumber: Instagram @jlo)

Jennifer adalah satu-satunya wanita yang dua kali dinobatkan sebagai Wanita Terseksi di dunia oleh FHM.


Ingin Mengakhiri Karier Bernyanyinya

[Liputan6] Jennifer Lopez
(Sumber: Instagram @jlo)

Jennifer Lopez menunjukkan keinginannya untuk pensiun sebagai penyanyi setelah merilis album ke-9 nya yang berjudul Ini Aku... Sekarang pada Jumat (16/2). Awalnya, dia menjelaskan bahwa album terbarunya dianggap sebagai proyek klasik yang membuatnya puas. J.Lo juga mengakui bahwa dia tidak tahu apakah dia akan membuat album baru lagi setelah itu.

Penyanyi dan aktris tersebut kemudian memberikan petunjuk bahwa dia ingin pensiun dari pembuatan proyek musik baru. J.Lo mengungkapkan bahwa dia telah mempertimbangkan untuk membuat Ini Aku... Sekarang sebagai album terakhirnya.

Meskipun demikian, dia juga mengakui bahwa dia tidak ingin menutup kemungkinan untuk kembali sebagai musisi. Saat ini, J.Lo hanya ingin menikmati album terbarunya yang akan segera dirilis.


Netizen Juga Penasaran dengan Hal Ini

Apa yang membuat JLO terkenal?

Lopez tiba pada tahun 1990 ketika ia bergabung sebagai salah satu penari hip-hop Fly Girls, yang tampil di acara komedi In Living Color. Setelah meninggalkan acara tersebut, dia mulai berakting, terutama dalam beberapa serial televisi singkat dan kemudian dalam peran film.

Siapa mantan suami Jennifer Lopez?

Marc Anthony Lopez dan seorang penyanyi lainnya bernama Marc Anthony menikah dari tahun 2004 hingga 2014 dan memiliki dua anak bersama.

Jennifer Lopez berdarah apa?

Jennifer Lopez dilahirkan pada tahun 1969 dari keluarga yang berketurunan Puerto Rico.

Kapan Ben Affleck menikah dengan Jennifer Lopez?

Lopez dan Affleck menikah secara mendadak di Las Vegas pada tengah malam tanggal 17 Juli 2022. Penyanyi tersebut mengonfirmasi kabar tersebut di acaranya, On the JLo, dan menyatakan bahwa upacara sederhana di kapel adalah keinginan mereka berdua.

Berapa jumlah suami yang dimiliki JLO?

Lopez telah menikah empat kali, yang terbaru dengan Ben Affleck. Sebelumnya, Lopez menikah dengan Ojani Noa dari tahun 1997 hingga 1998, Cris Judd dari tahun 2001 hingga 2003, dan Marc Anthony dari tahun 2004 hingga 2014, yang memiliki anak kembar Max dan Emme bersamanya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya