Debut Jadi Model Runway Jacquemus, Jennie Blackpink Dipuji Imut oleh Dua Lipa

Jennie mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Jacquemus karena telah memberinya kesempatan menjadi model runway yang penutup pertunjukkan Jacquemus.

oleh Ditha Kirani diperbarui 13 Jun 2024, 19:03 WIB
Diterbitkan 13 Jun 2024, 19:03 WIB
Adu Gaya Berani Dua Lipa dan Jennie BLACKPINK di Show Jacquemus, Kenakan Dress Serupa Cuma Beda Warna
Jennie BLACKPINK selesaikan tampilannya dengan tas biru langit dan sandal heels zebra-pink [@jacquemus]

Liputan6.com, Jakarta Sebagai salah satu idola KPop yang sudah dikenal besar di panggung internasional, Jennie Blackpink juga memiliki talenta yang luar biasa dalam industri hiburan. Tidak hanya pandai bernyanyi, rap, dan menari, Jennie juga telah melebarkan sayap kariernya ke dunia akting dan modeling.

Seperti yang baru-baru ini dilakukan, Jennie Blackpink kembali membuat kaget para penggemarnya karena debutnya sebagai model runway pada acara Jacquemus. Pemilik nama asli Jennie Kim ini tampil sebagai penutup dalam acara yang digelar di Italia tersebut.

Sebagai brand ambassador Jacquemus, Jennie tampak melangkah dengan elegan dan penuh percaya diri di atas catwalk. Penampilannya yang karismatik sontak saja menjadi sorotan para tamu undangan dan pecinta fashion yang hadir di acara tersebut.

Kala itu Jennie mengenakan gaun hitam tanpa lengan yang panjang hingga betis dengan sepatu hak ganda dengan motif zebra. Tidak lupa sebuah tas selempang biru turquoise yang dihiasi dengan dua bola emas itu memberikan sentuhan warna pada penampilannya.

Jennie Ungkap Rasa Terima Kasih Kepada Jacquemus

Kemarin (12/6/2024), Jennie mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Jacquemus karena telah memberinya kesempatan menjadi penutup pertunjukkan. Hal ini disampaikan melalui unggahan di akun Instagram miliknya yang menampilkan foto ketika dirinya berjalan di runway Jacquemus.

“15 tahun @jacquemus. Saya merasa sangat terhormat menjadi bagian dari impian anda. Terima kasih banyak atas pengalaman indah ini dan saya menutup pertunjukan La Casa. @simon_porter_jacquemus kamu adalah inspirasi sejati bagi dunia kamu, aku sangat mencintaimu!” tutur Jennie pada caption di postingannya.

Selain Jennie Blackpink, acara tersebut juga dihadiri oleh beberapa selebriti terkenal lainnya seperti Dua Lipa, Manu Rios, dan Aron Piper.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Dua Lipa Memanggil Jennie dengan Sebutan “Imut”

Adu Gaya Berani Dua Lipa dan Jennie BLACKPINK di Show Jacquemus, Kenakan Dress Serupa Cuma Beda Warna
Dua Lipa dan Jennie BLACKPINK sukses jadi spotlight di show Jacquemus di Capri. Keduanya sama-sama tampil berani dengan gaun yang serupa namun beda warna [@dualipa @jacquemus]

Blink (penggemar Blackpink) pasti mengetahui bahwa Blackpink pernah melakukan kolaborasi dengan musisi dunia Dua Lipa. Oleh sebab itu, tidak heran pada acara tersebut juga terjalin interaksi yang manis antara Dua Lipa dengan Jennie Blackpink.

Pelantun “Dance Night Away” itu mengabadikan momen manis itu di laman Instagram pribadinya. Dalam klip pendek tersebut, terlihat Dua Lipa merekam Jennie dengan kamera ponsel pribadinya sambil memanggil Jennie “Imut”.

Hal ini membuktikan bahwa persahabatan antara Dua Lipa dengan member Blackpink tersebut masih terus berlangsung hingga saat ini.

Selain memiliki karier yang cemerlang sebagai seorang musisi, Dua Lipa diketahui sangat fenomenal di dunia mode. Awal tahun ini, Dua turut hadir di acara bergengsi Met Gala 2024 yang membuat semua orang terpesona dengan gaya dan kecantikannya.


Memiliki Pengaruh Fashion yang Kuat, Ini Julukan Jennie Blackpink

Pesona Jennie Blackpink Hadiri Met Gala 2024, Banjir Pujian
Jennie Blackpink tampil dengan warna Royal Blue dalam acara Met Gala 2024. Dirinya tampil anggun dengan gaun dari Alaïa yang dibuat khusus oleh desainer Pieter Mulier. (Liputan6.com/IG/@maisonalaia)

Jennie Blackpink bukan hanya seorang penyanyi dan rapper berbakat, tapi juga ikon mode yang tak terbantahkan.

Menurut Koreaboo, Jennie mendapat julukan 'Jensetter' yang mencerminkan pengaruhnya yang kuat dalam dunia fashion Korea. Banyak penggemar yang berbondong-bondong mengikuti gaya Jennie dengan penuh semangat, menjadikannya trendsetter di komunitas mereka sendiri.

Selain itu, Jennie sering dijuluki sebagai 'Human Chanel'. Bukan hanya karena kecintaannya pada jenama tersebut, tapi juga karena kemampuannya untuk memancarkan aura kemewahan dan keanggunan yang identik dengan Chanel.

Bagi para pecinta fashion, Jennie adalah inspirasi dan panutan yang tak tidak bisa tergantikan.


Lebih Lanjut tentang Kolaborasi Blackpink dan Dua Lipa Terdahulu

[Bintang] Dua Lipa dan BLACKPINK
Dua Lipa dan BLACKPINK (Foto: Instagram/blackpinkofficial)

Pada tahun 2017 silam, Blackpink dan Dua Lipa merilis sebuah single kolaborasi bergenre pop yang berjudul “Kiss and Make Up”. Saat perilisannya, lagu ini sontak saja viral dan berhasil mencuri hati para penggemarnya.

Hingga saat ini, official audio lagu tersebut telah ditonton sebanyak 248 juta kali dan mendapatkan 3,8 juta like di platform YouTube.

Sayangnya, keduanya belum pernah menampilkan lagu ini secara langsung bersama-sama. Meskipun begitu, Blackpink telah beberapa kali membawakan lagu ini seorang diri di beberapa kesempatan mereka.

Infografis Pesona K-Pop Mendamaikan Korea
Infografis Pesona K-Pop Mendamaikan Korea
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya