Rilis Menu Baru, Social House Janjikan Pengalaman Tak Terlupakan dari Tiap Suapan

menu baru senantiasa dirancang untuk meningkatkan hidangan-hidangan favorit pelanggan dengan sentuhan khas Social House.

oleh Sulung Lahitani diperbarui 20 Jul 2024, 17:13 WIB
Diterbitkan 20 Jul 2024, 17:12 WIB
Rilis Menu Baru, Social House Janjikan Pengalaman Tak Terlupakan dari Tiap Suapan
Rilis Menu Baru, Social House Janjikan Pengalaman Tak Terlupakan dari Tiap Suapan (doc: Liputan6.com/Sulung Lahitani)

Liputan6.com, Jakarta Social House sebagai restoran gaya hidup yang senantiasa mengedepankan konsep 'social comfort' pada setiap menu mereka, memperkenalkan menu baru. Ini menjadi salah satu cara Social House terus berinovasi untuk memberikan pengalaman terbaik dan istimewa lewat kombinasi kuliner, seni, dan komunitas.

Menurut Marketing Director ISMAYA Lifestyle, Jessa Prawidya Setiabudi, menu baru senantiasa dirancang untuk meningkatkan hidangan-hidangan favorit pelanggan dengan sentuhan khas Social House. Dengan harapan, tiap suapan akan memberikan rasa nyaman dan kebahagiaan pada pengunjung.

Beberapa sorotan menu baru antara lain: Char-Grilled Tomahawk, yakni steak USDA prime tomahawk yang disajikan dengan saus khas. Selanjutnya ada Tacos de Carne, daging wagyu panggang dengan jalapenos. Juga ada Buntut series seperti Nasi Goreng Buntut, Sup Buntut, dan Oxtail Cabe Ijo serta Smoked Beef Bacon Carbonara.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pilihan coctail dan wine

Rilis Menu Baru, Social House Janjikan Pengalaman Tak Terlupakan dari Tiap Suapan
Char-Grilled Tomahawk Social House (doc: Liputan6.com/Sulung Lahitani)

Selain menu makanan, Social House juga memperkenalkan konsep ‘Social Sips’, yang merupakan bagian dari strategi untuk menyoroti berbagai pilihan cocktail dan wine. Jessa juga menambahkan, ke depannya akan lebih banyak promosi dan penawaran menarik untuk minuman sehingga memberikan pengalaman bersantap yang lebih lengkap dan memuaskan bagi para pelanggan.

Terkait menu-menu yang disajikan, Relationship Manager ISMAYA Lifestyle, Citra Wardani memastikan bahan-bahan yang digunakan merupakan bahan-bahan premium.

 


Bahan-bahan premium

Rilis Menu Baru, Social House Janjikan Pengalaman Tak Terlupakan dari Tiap Suapan
Tacos de Carne Social House (doc: Liputan6.com/Sulung Lahitani)

"Selain itu, tentunya bahan-bahan premium tersebut sudah di-elevate oleh para chef agar sesuai dengan lidah para pengunjung," ungkal Citra saat ditemui di Jakarta, Rabu (17/7/2024).

"Kita memiliki harapan dengan adanya menu-menu baru dan menu-menu lainnya, semuanya memberikan kesan comfort food. Jadi tamu-tamu itu bisa suka dan senang untuk makan di sini, mereka tidak sulit untuk memilih saat ke sini, dan rasanya juga sesuai dengan lidah orang Indonesia," pungkasnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya