Tren Warna Cat Kuku Musim Semi ini

Dari kepala hingga ke ujung jari, beberapa tahun belakangan, cat kuku telah menjadi salah satu indikator kunci tren di dunia kecantikan.

oleh Elizabeth Swanti diperbarui 28 Mar 2014, 15:17 WIB
Diterbitkan 28 Mar 2014, 15:17 WIB
Spring 2014 Nail Polish
(Foto: Hairsteller)

Liputan6.com, Jakarta Dari kepala hingga ke ujung jari, beberapa tahun belakangan, cat kuku telah menjadi salah satu indikator kunci tren di dunia kecantikan.

Julep Beauty, salah satu produsen cat kuku asal Amerika Serikat merilis laporan mengenai warna-warna cat kuku yang akan menjadi tren sepanjang musim ini. Tren tersebut berdasarkan analisa terhadap kebiasaan dan pilihan warna cat kuku para wanita di Amerika Serikat sepanjang beberapa bulan terakhir. Apa sajakah warna-warna tersebut?

Pastel lembut

Warna-warna pastel lembut seperti anggrek, dan atau lilou yang merupakan perpaduan lemon chiffon crème menempati peringkat teratas bagi warna yang digemari saat ini.

Putih

Warna ini selalu menjadi pilihan yang segar untuk musim semi, dan konsumen serta perancang busana juga gemar mengaplikasikan warna ini dalam rancangan musim semi mereka. Warna putih tipis dan tembus pandang merupakan pilihan yang paling disukai untuk cat kuku.

Biru

Semua warna biru mulai dari biru laut, hingga biru terang seperti warna bunga cornflower memperkuat kesan musim semi pada kuku Anda. Tambahkan glitter sebagai lapisan untuk mempercerahnya.

Deep coral

Pink, merah, dan oranye mendominasi panggung busana musim semi tahun ini. Kemeriahan warna-warna ini tampaknya tidak hanya sebatas busana saja, namun juga merambah ke arena tangan dan kaki.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya