Beauty & Fashion Blogger Indah Nada Puspita Berbagi Cerita

Ini cerita Indah Nada Puspita tentang beauty & fashion blog-nya.

oleh Bio In God Bless diperbarui 30 Sep 2014, 17:35 WIB
Diterbitkan 30 Sep 2014, 17:35 WIB
Indah Nada Puspita Fashion&Beauty Blogger Mazaya 0914 2
Foto: Instagram indahnadapuspita

Liputan6.com, Jakarta Di dunia hijab fashion blog, nama Indah Nada Puspita sudah tak asing lagi di telinga. Senin, (29/9/2014), Liputan6.com berkesempatan untuk mewawancara blogger fesyen berusia 21 tahun ini.

Nada bercerita bahwa dirinya memang suka menulis dan suka fesyen sejak kecil. Namun kegiatan mnulis blog fesyen dimulainya sejak kelas 2 SMA. Blog yang dibuat Nada awalnya diperuntukan sebagai tugas mata pelajaran IT.

Mendapat nilai tertinggi untuk tugas tersebut, Nada semakin berniat dan bersemangat untuk serius menukuni dunia blog fesyen. Blog fesyen Nada yang bernama Fashion in Headscarves berisi foto-foto diri bertema OOTD (Out fit of the Day).

Berbicara tentang penggunaan hijab di kalangan generasi muda, Nada melihat bahwa semakin lama semakin banyak pemudi yang mengenakan hijab dan gayanya pun bermacam-macam. Perihal trend model hijab saat ini, Nada mengatakan bahwa gaya `back to simple` lebih banyak dipilih.

Menjadi seorang blogger fesyen ternama, Nada mengaku kerap mendapat undangan untuk menghadiri acara-acara fesyen. Kesempatan-kesempatan berkarir di dunia fesyen pun terbuka.

Contohnya adalah dipilihnya ia sebagai Brand Ambasador Mazaya Cosmetics. “Tawaran menjadi Brand Ambasador Mazaya datang saat saya sedang belajar di Jerman,” ucap mahasiswi Biologi di Jerman yang kini tengah menikmati libur semester di Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tips Fesyen dan Makeup

Tips Fesyen dan Makeup

Menggunakan kalung berbentuk boneka saat diwawancara, Nada berbagi tips fesyen dan makeup. Menurutnya hal utama yang harus diperhatikan adalah kenyamanan. Bagi yang baru memakai hijab dan belum punya cuup keberanian untuk mix and match, Nada menyarankan untuk menggunakan warna-warna aman.

Menurutnya, seiring dengan berjalannya waktu, keberanian untuk mix and match akan muncul. Dan setelah proses coba-mencoba, seseorang akan semakin paham tentang model-model dan warna-warna busana yang cocok dengan bentuk tubuh.

Baik untuk fesyen ataupun makeup, Nada menyarankan untuk banyak belajar dari berbagai sumber. Nada menekankan untuk bisa mengetahui jenis kulit dan membeli produk makeup yang sesuai. “Pilihlah makeup yang selain dapat mempercantik wajah tapi juga melincungi kulit wajah,” jelas dara yang akun instagramnya telah memiliki lebih dari 200 ribu followers.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya