Kembali Berhijab, Ini Gaya Marshanda Dulu dan Sekarang

Begini perbedaan gaya hijab Marshanda dulu dan sekarang.

oleh Unoviana Kartika Setia diperbarui 28 Mar 2016, 21:30 WIB
Diterbitkan 28 Mar 2016, 21:30 WIB
Marshanda
Begini perbedaan gaya hijab Marshanda dulu dan sekarang.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Marshanda kembali menggunakan busana hijab. Namun, itu bukan ia lakukan untuk busana sehari-hari lagi seperti dulu, tetapi hanya untuk satu acara yakni Indonesia Fashion Week 2016. 

Busana yang dikenakannya adalah rancangan dari desainer sekaligus aktris Zaskia Adya Mecca. Penampilan Marshanda yang anggun dengan busana hijab sontak menarik perhatian karena ibu satu anak ini sempat memakai hijab tetapi kemudian melepasnya. 

Ternyata ada perbedaan cukup mencolok dari gaya hijab Marshanda dulu dan sekarang. Meskipun hanya memakai busana hijab untuk satu sesi fashion show, tetapi membandingkannya dengan gaya Marshanda dengan hijab sebelumnya pun tetap menarik.

 

Candids. #IFW2016 #IndonesiaFashionWeek #marshedOOTD #ootdMARSHANDA #marshedFash

A photo posted by Marshanda (@marshanda99) on

Pemeran Lala dalam serial Bidadari itu lebih sering tampil dengan hijab berwarna cerah. Model hijabnya pun biasanya penuh kreasi sehingga terkesan muda. Pilihan warnanya pun lebih cerah dan berani.

Namun, untuk fashion show, aktris dengan sapaan Caca itu lebih dewasa dengan busana pastel dan model hijab yang sederhana. Ia mengenakan long dress pastel dengan aksen drapery yang menutupi pinggulnya. Aksen manik-manik pada bagian bahu menambah cantik penampilannya. Hijab yang ia kenakan pun cukup sederhana hanya dengan ciput dan jilbab berwarna senada yang polos.

 

Ready to get Marshed ✌️✌️😁 #MotivArtistSeminar in Cikarang #backstage

A photo posted by Marshanda (@marshanda99) on


 

Feelin inspired wearin' one of my very favorite @marshahijab design...

A photo posted by Marshanda (@marshanda99) on



* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya