Gaya Busana Batik untuk Tubuh Mungil ala Yuni Shara

Melihat gaya busana batik pilihan Yuni Shara untuk tipe tubuh mungil.

oleh Meita Fajriana diperbarui 02 Okt 2016, 19:00 WIB
Diterbitkan 02 Okt 2016, 19:00 WIB
Yuni Shara
Intip gaya andalan Yuni Shara yang sukses bikin penampilannya tampak seperti wanita muda. Sumber: Instagram.com.

Liputan6.com, Jakarta Batik kini menjadi busana yang tidak lagi kuno. Saat ini desain yang semakin bervariasi membuat semua kalangan bangga menggunakan kain tradisional khas Indonesia ini. Tidak hanya untuk acara formal, acara santai pun Anda dapat tampil stylish dan nyaman dalam balutan busana batik. 

Lantas bagaimana cara menyiasati pemilihan batik bagi Anda yang memiliki tubuh mungil? Seperti yang dilakukan penyanyi Yuni Shara dalam pemilihan busananya. Artis bertubuh mungil ini memilih desain busana yang ramping. Hal ini untuk memperlihatkan siluet tubuhnya sehingga lebih proporsional.

Pada foto yang dibagikan di akun instagram @yunishara36, Yuni memilih busana batik dengan desain yang sopan dan anggun. Pilihan busana dengan cutting body fit ini membuat tubuh mungilnya terlihat lebih tinggi. Untuk atasan Yuni menggunakan blus batik berwarna coklat. Batik yang anggun ini ia padu padan dengan celana batik berpotongan palazo senada dengan atasannya. Pilihan celana palazo ini mengekspos bentuk kaki, sehingga menyiasati tubuh mungil sang pelantun lagu Sekarang atau Lima Puluh Tahun Lagi ini.

Untuk menyempurnakan penampilannya ia menambahkan ikat pinggang sehingga membuat tubuh mungilnya lebih seksi. Tak lupa, sebuah clutch berwarna cokelat senada menambah manis penampilannya.

Pilihan busana Yuni ini memiliki potongan yang sopan sehingga membuat batik yang menjadi material busananya ini tidak kehilangan arti dan nilai-nilai. Bagi Anda yang memiliki tubuh mungil berikut inspirasi desain busana batik ala Yuni Shara yang diambil dari akun istagramnya @yunishara36, Jumat (30/9/2016).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

 

BFW #yunishara #chico #ghea #bfw #1Oktober2016

A photo posted by WahyuSetyaningBudi✨ (@yunishara36) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya