Resep Rahasia Jadi Wanita Sehat dan Selalu Bahagia

Rahasia wanita Indonesia sehat dan bahagia bukan hanya berasal dari fisik saja, tetapi juga melalui mental pribadi.

oleh nofie tessar pada 31 Okt 2017, 17:18 WIB
Diperbarui 24 Mei 2018, 16:19 WIB
Resep Rahasia Jadi Wanita Sehat dan Selalu Bahagia
Rahasia wanita Indonesia sehat dan bahagia bukan hanya berasal dari fisik saja, tetapi juga melalui mental pribadi.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang wanita harus selalu siap dengan segala konsekuensinya entah itu memilih menjadi wanita karier maupun fokus menjadi ibu rumah tangga. Kesibukan utama dan menjadi prioritas tentunya mengurus suami dan anak-anak.

Akumulasi kesibukan di luar mengurus rumah tangga seringkali menimbukan stress di kalangan para ibu. Kassandra Putranto (Psikolog) berpendapat bahwa rahasia wanita Indonesia sehat dan bahagia bukan hanya berasal dari fisik saja, tetapi juga melalui mental pribadi. Hal itu ia utarakan di talkshow WOMEN’S TALK: The Secret Recipe of Healthy and Happy Women yang diselenggarakan oleh Kalbe H2 Health and Happiness.  Menurutnya, stress bisa menimbulkan berbaga pengaruh terhadap kesehatan tubuh dan kulit. Dalam sharing-nya Kassandra menjelaskan dampak stress bagi kehidupan dan bagaimana mengatasi stress yang berlebihan. Selaku public figure masalah tersebut juga dihadapi Donna Agnesia sebagai  ibu rumah tangga pada umumnya. Namun, Donna yang kesehariannya sibuk mengurus suami dan ketiga anaknya selalu mengatur waktu agar fisik tetap sehat dan bugar.

"Ditengah kesibukan sehari-hari, kita harus menghargai diri sendiri dalam bentuk menerapkan pola makan sehat dan rajin berolahraga. Kita juga harus memperhatikan asupan tambahan dengan rutin konsumsi suplement bagi tubuh kita," kata Donna. 

Menanggapi hal tersebut juga di acara yang sama, dr. Melyawati Hermawan, Sp.KK selaku professional di bidang kesehatan kulit, memberikan wanita-wanita Indonesia informasi mengenai definisi kulit yang sehat, jenis-jenis kulit, ancaman-ancaman untuk kulit saat ini (seperti sinar matahari, polusi, kulit bernoda/flek hitam, kurang vitamin), kiat mendapatkan kulit yang sehat dan cerah, dan pentingnya mengkonsumi suplemen tambahan untuk mendapatkan kulit yang sehat. 

Talkshow ini merupakan rangkaian acara dari campaign H2 Health and Happiness yaitu  “Anda Berharga - Anda Berhak Merasa Bahagia”. Melalui acara Women’s Talk, H2 Health and Happiness ingin menjangkau wanita-wanita Indonesia yang merupakan pusat keluarga dan terkadang memiliki peran ganda di kehidupan pribadi maupun keluarga.

Mereka bertujuan menjaga kesehatan dan gaya hidup seluruh keluarga Indonesia, serta berperan juga membantu finansial keluarga karena tuntutan kebutuhan yang kian meningkat.  Peran ganda ini membuat wanita lupa dengan lifestyle mereka sendiri sehingga muncul masalah kesehatan seperti masalah obesitas yang kemudian menyebabkan kolesterol, nyeri sendi, diabetes, darah tinggi, dan bahkan masalah pada kulit. 

Melalui campaign Anda Berharga, H2 Health and Happiness ingin mengingatkan wanita Indonesia untuk memperhatikan lifestyle diri sendiri maupun anggota keluarga lainnya, dengan mengingatkan kembali tentang esensi hidup sehat melalui konsep FENUS, yaitu Food, Exercise, Nutraceutical dan Stress Reduction.  Asupan makanan yang seimbang disertai dengan olahraga dan penanganan stress yang baik merupakan kunci sehat dan bahagia untuk wanita Indonesia. Apabila asupan makanan sehari-hari kurang mencukupi, maka konsumsi suplemen makanan pun dianjurkan.

Salah satu suplemen makanan yang baik dan penting untuk dikonsumsi adalah H2 Superba Krill Oil sebagai salah satu sumber Omega 3 generasi terbaru dan H2 Fair Skin untuk menjaga kesehatan kulit. 

Selain mengadakan talkshow ini, H2 Health and Happiness juga dengan bangga mempersembahkan acara  “Zumback to the Future” pada tanggal 19 November 2017 di Bintaro Jaya XChange sebagai acara selebrasi kehidupan dan kebahagiaanmu. Dengan membeli produk H2 Health and Happiness variant apapun senilai minimal 300.000, kamu bisa mendapatkan kesempatan untuk:

  • Acro Yoga bersama Penyogastar ft DJ Wizznu,
  • Zumba bersama Minati & Cantika Atmanegara,
  • Menikmati penampilan KAHITNA serta Ronald & Tike sebagai MC
  • Goodie bag senilai lebih dari 300.000
  • Talkshow, game menarik, kidzone, bazaar, food tents, hadiah dan doorprize utama 1 BUAH HONDA SCOOPY!

Acara ini merupakan ajang perayaan hidup sehat dan bahagia yang dapat diikuti bersama 2000 orang lainnya! Menurut H2 Health and Happiness, bahagia itu layak dirayakan bersama keluarga, teman, sahabat, atau orang terkasih. Maka dari itu, mereka mengajak untuk sehat dan bahagia dengan zumba, karena ANDA BERHAK MERASA BAHAGIA.

 

(Adv)

 

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya