Dove Hairlympic Camp Lahirkan Wanita Inspiratif dan Bersemangat

Di Dove Hairlympic Studio, para wanita dapat menemukan solusi untuk menguatkan rambut, tubuh, dan pikiran agar bisa meraih potensi terbaik.

oleh Cahyu pada 11 Mei 2018, 16:41 WIB
Diperbarui 24 Mei 2018, 16:16 WIB
Dove Hairlympic Camp
Di Dove Hairlympic Studio, para wanita dapat menemukan solusi untuk menguatkan rambut, tubuh, dan pikiran agar bisa meraih potensi terbaik.

Liputan6.com, Jakarta Rambut merupakan mahkota bagi setiap wanita. Dengan rambut yang sehat dan terawat, wanita akan siap menjalani hari dengan percaya diri.

Sebaliknya, rambut yang kurang sehat membuat wanita terbatas aktivitasnya dan tak bisa meraih potensi maksimal karena merasa kurang percaya diri. Contohnya saja, Dove menemukan bahwa rambut rontok masih menjadi masalah besar bagi wanita Indonesia dan membatasi mereka dalam menjalani kegiatan sehari-hari.  

Melihat permasalahan tersebut, rangkaian produk Dove Total Hair Fall Treatment sebagai produk perawatan rambut dari PT Unilever Indonesia Tbk, mengadakan program Dove Hairlympic Camp di Bali. Acara ini merupakan selebrasi rangkaian kegiatan Dove Hairlympic Studio yang telah dijalankan tiga bulan terakhir.  

Selama Februari hingga April 2018, program tersebut hadir dalam bentuk roadshow dan digital challenge di 10 kota di Indonesia. Di Dove Hairlympic Studio, para wanita dapat menemukan solusi untuk menguatkan rambut, tubuh, dan pikiran agar terbebas dari rambut rontok. Dengan begitu, mereka bisa fokus untuk meraih potensi terbaik secara maksimal.

Setelah itu, terpilih 20 orang peserta inspiratif untuk memberi inspirasi kepada orang banyak di Dove Hairlympic Camp. Mereka akan berbagi pengalaman dengan sesama wanita lainnya terkait tema #StrongHairStrongHer. Pesan #StrongHairStrongHer ini ingin mengajak wanita percaya bahwa rambut kuat adalah modal awal wanita kuat agar bisa all out dalam memaksimalkan potensi. 

Dove Hairlympic Camp
Peserta Dove Hairlympic Camp.

Selain itu, di acara tersebut juga ada tiga workshop yang dipandu oleh para ahli. Pertama, bahasan tentang Kekuatan Rambut oleh pakar rambut Dr. Gloria Novelita, SpKK. Topik ini membahas akar permasalahan rambut rontok dan cara mengatasinya. Terdapat pula sesi Daily Hair Styling yang mengajarkan cara menjaga kekuatan rambut, tetapi tetap bisa tampil stylish.

Workshop kedua mengambil tema Kekuatan Pikiran. Psikolog Tara de Thouras mengadakan sesi coaching dan sharing di Dove Sistertalk Corner untuk mengajak para wanita saling menginspirasi.

Tujuannya, agar para wanita terbebas dari stres yang pada akhirnya dapat membantu mengurangi masalah rambut rontok. Di akhir sesi, peserta camp diajak menemukan kembali Life Purpose supaya bisa selalu menginspirasi banyak orang.

Ketiga, workshop tentang Kekuatan Tubuh oleh yogi Shiva Jayanti. Topik ini diawali dengan gerakan Dove it Yourself yang dapat melancarkan metabolisme tubuh, sehingga anggota tubuh termasuk rambut semakin kuat. Para peserta juga melalukan yoga bersama dan mendapat pemahaman tentang pentingnya kekuatan fisik untuk memaksimalkan potensi.

Setelah mendapat pemahaman yang mendalam dari ketiga workshop tersebut, para peserta pun telah siap untuk menginspirasi lebih banyak orang tentang betapa pentingnya menjaga kekuatan rambut, tubuh, serta pikiran untuk menjadi lebih all out dan menjalani hidup sesuai life purpose mereka masing-masing.

 

 

(ADV)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya