Tiru 5 Inspirasi Gaya Makeup Hailey Baldwin yang Effortless

Hailey Baldwin selalu cantik dengan gaya makeup minimalis. Ingin tahu inspirasinya? Simak berikut ini.

oleh Nabila Mecadinisa diperbarui 11 Jul 2018, 10:30 WIB
Diterbitkan 11 Jul 2018, 10:30 WIB
[Bintang] Hailey Baldwin
Lace up heels tampil statement.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari model muda Hailey Baldwin dan Justin Bieber. Walaupun baru kembali menjalin hubungan bersama sejak beberapa minggu yang lalu, kini keduanya dikabarkan telah resmi bertunangan.

Seperti yang dilansir dari TMZ, seorang saksi mata menyatakan pertunangan Hailey Baldwin dan Justin Bieber yang berlangsung di sebuah resort di Pulau Bahamas. Kala itu, Justin Bieber meminta semua orang untuk menyimpan ponselnya. Moment itu pun digunakan Justin untuk melamar sang kekasih, Hailey Baldwin.

Hailey Baldwin adalah seorang model dan public figure. Hailey dinobatkan sebagai wanita terseksi dalam Maxim's Hot 100 pada 2017 silam. Hal ini tentu saja menarik perhatian para pria.

Dalam urusan fashion, Hailey lebih sering meniru gaya street style dan kasual. Hailey sendiri jarang membubuhkan makeup di wajahnya. Tapi dari unggahan fotonya pada akun media sosial miliknya, terlihat bahwa Hailey merupakan pengusung gaya makeup minimalis. Simak inspirasi makeup Hailey berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Selalu menampilkan kulitnya yang sehat

 

Swept away #tiffanypaperflowers @tiffanyandco

A post shared by Hailey Baldwin (@haileybaldwin) on

Tanpa terlalu banyak menggunakan foundation, Hailey Baldwin sering tampil dengan makeup minimalis. Ia hanya mengandalkan lipstik dengan rona merah maroon untuk memberi tampilan segar tapi tetap hangat pada wajahnya.


2. Eyeshadow bernuansa hangat

 

@elle_italia shot by @michaelsandersstudio

A post shared by Hailey Baldwin (@haileybaldwin) on

Untuk menciptakan kesan mata yang ekspresif, Hailey Baldwin lebih memilih eyeshadow bernuansa hangat. Hal tersebut terlihat pada gaya makeup Hailey dalam pemotretan sebuah sampul majalah fashion ternama.


3. Permainan shimmer untuk tampilan glamor

 

@voguemexico 💓

A post shared by Hailey Baldwin (@haileybaldwin) on

Tampil glamor tak selalu menggunakan warna bold untuk makeup Anda. Paduan nuansa pastel seperti peach dan nude pada bibir bisa menjadi glamor dengan aksentuasi shimmer yang menggoda. Kesan glamor berhasil tertuang pada wajah Hailey Baldwin.


4. Aplikasi eyeliner untuk kesan bold

Jika sehari-hari tampilan minimalis selalu terlihat pada wajah Hailey, ia pun memberi kesan berbeda di atas red carpet. Tanpa penggunaan makeup berlebih, ia hanya mengandalkan eyeliner untuk menciptakan kesan riasan yang lebih berani.


5. Kesan mewah dengan nuansa emas

 

@elle_spain

A post shared by Hailey Baldwin (@haileybaldwin) on

Ingin tampilan terkesan mewah tanpa effort berlebih. Eyeshadow dengan nuansa emas muda, aplikasi maskara, shimmer, dan lipstik nude menjadi kunci tampilan mewah ala Hailey Baldwin.

Dengan lima inspirasi makeup di atas, mana yang jadi favorit Anda?

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya