Kaia Gerber dan Karl Lagerfeld Lansir Koleksi Terbatas, Penasaran Seperti Apa?

Dua sosok penting dalam industri fashion melansir koleksi kapsul. Simak bagaimana uniknya kreasi Kaia Gerber bersama Karl Lagerfeld berikut ini.

oleh Nabila Mecadinisa diperbarui 31 Agu 2018, 09:54 WIB
Diterbitkan 31 Agu 2018, 09:54 WIB
Kaia Gerber dan Karl Lagerfeld Lansir Koleksi Terbatas, Penasaran Seperti Apa?
Dua sosok penting dalam industri fashion melansir koleksi kapsul. Simak bagaimana uniknya kreasi Kaia Gerber bersama Karl Lagerfeld berikut ini. (Foto: KarlLegerfeld/Instagram)

Liputan6.com, Jakarta Eksistensi Kaia Gerber di industri fashion sudah tak perlu diragukan lagi. Usia belia, Kaia Gerber berhasil menjadi salah satu model favorit dari ragam merek fashion ternama. Bahkan, tak hanya memperagakan koleksi terkini di panggung runway, atau berpose dalam sebuah kampanye fashion serta menjadi wajah sejumlah editorial. Namun kali ini, Kaia Gerber memberi gebrakan baru yang membuktikan minat sesungguhnya dalam industri mode dunia.

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kaia Gerber x Karl Legerfeld

 

A post shared by KARL LAGERFELD (@karllagerfeld) on

 

Dapat dikatakan, Kaia Gerber menjadi salah satu model favorit dari desainer legendaris Karl Lagerfeld. Bahkan sosok Kaia menjadi inspirasi Karl untuk melansir koleksi kapsul yang sayang jika terlewatkan.

Seperti yang dilansir dari Popsugar.com, Kaia mengaku benar-benar menikmati proses pembuatan koleksi kolaborasi ini.

"Saya bahagia telah menjadi bagian dari proses kreatif dan bekerja bersama Karl merupakan sebuah impian." Ungkap Kaia.


Kaia Gerber x Karl Legerfeld

 

A post shared by KARL LAGERFELD (@karllagerfeld) on

 

Bahkan Kaia juga menjelaskan bahwa Karl adalah sosok jenius dan membuat Kaia semakin mengapresiasi hasil karya dari Karl di setiap koleksi yang ada.

Koleksi kapsul bertajuk The Karl Lagerfeld x Kaia Collection akan hadir di Revolve selama 2 minggu dan nantinya hanya akan bisa didapatkan di Karl.com. Kolaborasi keduanya akan melansir sejumlah sepatu, sunglasses, aksesori, dan ragam fashion item lainnya. Menginfusi sentuhan California untuk koleksi siang hari dan juga adopsi gaya ala Paris untuk malam hari, membuat koleksi fashion ini benar-benar semakin dinantikan.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya