Kolaborasi Cantik Duo Trendsetter Mel Ahyar dan Ponsel Pintar Honor 9i

Para pembaw tren, desainer Mel Ahyar dan ponsel pintar Honor 9i berkolaborasi menghasilkan karya yang cantik bagi para pemberani

oleh Novi Nadya diperbarui 20 Sep 2018, 17:00 WIB
Diterbitkan 20 Sep 2018, 17:00 WIB
Lihat dan Rasakan Sendiri Si Cantik Honor 9i yang Punya Performa Garang
Peluncuran Honor 9i di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Busana dan ponsel menjadi representatif setiap dari kita. Busana yang dikenakan dan ponsel yang selalu dipegang akan langsung terlihat oleh banyak orang.

Secara tak langsung pasti menunjukkan style dan ciri penggunanya. Sebab itu, merek ponsel pintar Honor berkolaborasi dengan desainer ternama Indonesia Mel Ahyar dalam peluncuran Honor 9i yang mengusung konsep Beauty All Around.

Keduanya juga sama-sama berperan sebagai pembawa tren. Jika Mel Ahyar menciptakan tren fashion, maka Honor membawa desain kaca Aurora yang menjadi tren bagi desain bagi ponsel pintar. Saat Mel diminta ikut mendesain case ponsel, ia pun tak membutuhkan waktu lama untuk membuatnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Mel Ahyar di peluncuran Honour 9i
Koleksi Mel Ahyar di peluncuran Honour 9i (Daniel Kampua)

Terinspirasi Robin Egg Blue Honour 9i

Mel Ahyar di peluncuran Honour 9i
Koleksi Mel Ahyar di peluncuran Honour 9i (Daniel Kampua)

"Saya sangat terinspirasi dengan desain dan warna spesial Robin Egg Blue Honour 9i. Enggak makan waktu lama, 1 hari saya kerjain dan dapat beberapa opsi karena saking terinspirasinya," ujar Mel Ahyar di peluncuran Honor 9i di JS Luwansa Hotel Jakarta, Selasa (18/9/2018).

Selain mendesain casing ponsel pintar, Mel Ahyar juga memamerkan koleksi busananya dari lini Happa. Didominasi koleksi busana terbaru label yang dibuatnya bersama penyanyi Andien, Nephindi 2. Koleksi ready to wear yang berani, mulai dari permainan motif dan warna tersebut terinspirasi dari kebudayaan di perbatasan India dan Nepal.

"Saya bawa koleksi Happa yang sesuai dengan vibrant Honor 9i. Bercerita tentang gaya kultural yang sangat young, vibe, dan sangat Honor," lanjut Mel.


'For the Brave'

Koleksi Mel Ahyar di peluncuran Honour 9i
Koleksi Mel Ahyar di peluncuran Honour 9i (Daniel Kampua)

Meski membawa cerita budaya, namun tetap dikemas modern dan berani beda. Kesamaan lainnya Mel dan Honor yaitu 'For the Brave'. Butuh keberanian dan setelah itu akan menambah kepercayaan diri orang yang memakainya (baik ponsel atau busana).

"Menurut saya, desain ponsel pintar Honour sangat berjiwa muda, sehingga dapat mencerminkan style dan ciri khas tiap penggunanya," tutup Mel.

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya