Melihat Koleksi Busana Muslim yang Memadukan Sentuhan Tradisional dan Modern

Perpaduan sentuhan tradisional dan modern dalam balutan busana muslim di IFW 2019.

oleh Meita Fajriana diperbarui 06 Apr 2019, 13:44 WIB
Diterbitkan 06 Apr 2019, 13:44 WIB
Busana muslim di IFW 2019
Busana muslim di IFW 2019. ( Foto: Dok. IFW 2019)

Liputan6.com, Jakarta Industri busana muslim kini semakin berkembang seiring dengan desain-desain yang beragam. Salah satunya telihat dari koleks terbaru brand modest fashion baju muslimah, milameilia signature. Koleksi ini dipamerkannya lewat gelaran pekan mode Indonesia Fashion Week 2019 yang berlangsung di Jakarta Convention Center.

Fashion show yang mengusung tema ‘sinaran’ ini menampilkan koleksi terkini dari milameilia signature. Tetap dengan karakter dan DNA brand-nya yang memadukan modern fabric dengan kain tradisional Indonesia seperti batik, songket, hingga tenun.

“Kami ingin menegaskan bahwa semua perempuan memiliki kelebihannya masing-masing. Perempuan jugalah yang memberikan sinar dan kehangatan pada setiap keluarga. Melalui koleksi sinaran ini kami ingin membangun kepercayaan diri perempuan,” kata Mila Meiliasari desainer dan art director milameilia signature.

Berbeda dengan sebelumnya, kain tradisional yang diangkat kali ini adalah songket yang dipadukan dalam desain-desain modern. Perpaduan ini membawa pesan moral bahwa kain-kain tradisional bisa terlihat modern dan cosmopolitan yang tersampaikan secara elegan dalam 10 koleksi busana muslim bertema sinaran. Gaya ini sangat sesuai dengan perempuan yang menginginkan cita rasa tinggi dalam berbusana.

Milameilia signature sebagai brand busana muslim memperlakukan para perempuan penggunanya secara istimewa melalui koleksi yang dihadirkan dalam jumlah terbatas. Koleksi yang dihadirkan tidak dibuat secara masal untuk menjaga ekslusifitas didalam setiap rancangannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Milameilia Signature hadirkan koleksi busana muslim terbaru di IFW 2019

Busana muslim di IFW 2019
Busana muslim di IFW 2019. ( Foto: Dok. IFW 2019)

Kedepannya, Milameilia melihat tren baju muslimah akan lebih bervariasi dan lebih berani baik dari sisi desain atau pun pattern. Tiga tips bagi para penyuka fashion dari Milameilia menyikapi tren tersebut yakni sesuaikan desain yang dipilih dengan kepribadian, tampil original dan percaya diri.

Terakhir, pililhlah desain yang berkarakter dan memiliki ciri khas sehingga setiap tampilan akan memberikan daya tarik tersendiri. Ini juga menunjukan seberapa baik cita rasa fashion seseorang.

“Kami berharap milameilia signature semakin mendapatkan tempat di hati para pecinta fashion di Indonesia dan dunia internasional,” tutup Milameilia.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya