Gara-gara Nyaris Jatuh, Pebasket Cantik Disalami Obama

Stefanie Dolson tiba-tiba hilang keseimbangan saat berdiri di atas anak tangga Gedung Putih. Tingkahnya menarik perhatian Obama.

oleh Tanti Yulianingsih diperbarui 10 Jun 2014, 14:01 WIB
Diterbitkan 10 Jun 2014, 14:01 WIB
 Gara-gara Nyaris Jatuh, Pebasket Putri Disalami Obama
Presiden AS Barack Obama. (Reuters)

Liputan6.com, Washington DC - Momen memalukan belum tentu tak ada gunanya. Seperti yang dialami gadis cantik pebasket ini.  Akibat momen memalukan yang dialaminya, ia bisa berjabat tangan langsung dengan Presiden AS Barack Obama.

Adalah Stefanie Dolson yang tiba-tiba hilang keseimbangan saat berdiri di atas anak tangga Gedung Putih saat bertemu dengan Obama. Demikian diberitakan Daily Mail, Selasa (10/6/2014).

Entah mengapa, saat yang lain sedang memperhatikan sang pelatih yang diberikan ucapan selamat oleh Obama, Dolson sulit mengatur posisi berdirinya. Mungkin kaena sepatu stiletto yang dipakainya terlalu tinggi, sementara ia tak terbiasa mengenakannya.

Pebasket yang memiliki tinggi sekitar 198 cm itu lalu turun dari tangga dan menginjak lantai, dengan posisi tubuh condong ke depan. Beruntung Dolson bisa dengan cepat menyeimbangkan tubuhnya, sehingga ia hanya nyaris terjatuh. Tak sampai gedebuk.

Dolson pun langsung tersipu malu dengan tingkahnya, tepat saat Obama sedang menjabat tangan sang pelatih.

Tapi berkat insiden itu, Dolson justru menarik perhatian Obama. Ia pun langsung didatangi oleh suami Michelle Obama dan mendapatkan ucapan selamat pribadi darinya.

Dolson bersama tim basket putra dan putri UConn (University of Connecticut) datang ke Gedung Putih, atas undangan Obama karena kedua tim basket itu telah memenangkan gelar di tahun yang sama. (Ein)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya