Koki Tewas Digigit Kobra Terpenggal - Roket Lebanon Gempur Israel

Berikut berita TOP 5 Internasional edisi Minggu 24 Agustus 2014 selengkapnya.

oleh Anri Syaiful diperbarui 25 Agu 2014, 05:47 WIB
Diterbitkan 25 Agu 2014, 05:47 WIB
Koki Tewas Digigit Ular Kobra yang Sudah Dipenggal
Suasana dinner pengunjung restoran langsung heboh lantaran ada seorang koki yang tewas digigit ular (Mirror.co.uk)

Liputan6.com, Jakarta Kejadian mengejutkan terjadi di sebuah restoran di Kota Foshan, Provinsi Guangdong, China. Suasana dinner atau makan malam pengunjung langsung heboh lantaran ada seorang koki yang tewas digigit ular. Anehnya, ia digigit kepala ular yang sudah dipenggal sekitar 20 menit sebelumnya.

Artikel tersebut menjadi paling banyak disorot di kanal NEWS Internasional Liputan6.com. Berikut berita TOP 5 Internasional edisi Minggu 24 Agustus 2014 selengkapnya.

1. Koki Tewas Digigit Ular Kobra Terpenggal

Juru masak bernama Peng Fan itu sedang memasak sup spesial yang berisi daging ular kobra. Pertama-tama, ia memulai mengolah menu khas restoran itu dengan memenggal kepala ular Indochina.

Bagian tubuh dan kepala sudah Peng pisahkan. Namun saat sang koki membuang kepala ular yang sudah berpisah dengan badan 20 menit sebelumnya, ia lantas digigit.

Ular Indochina dikenal memiliki bisa yang mematikan. Nyawa Peng tak terselamatkan, karena racun sudah merasuk ke dalam sel tubuhnya. Tim medis sudah terlambat untuk memberikan vaksin.

Selengkapnya: Koki Tewas Digigit Ular Kobra yang Sudah Dipenggal

2. Roket Lebanon Gempur Israel

Sebuah serangan roket diluncurkan dari wilayah Lebanon menuju Israel bagian utara. Tak ada korban jiwa dalam gempuran tersebut.

"Roket dari Lebanon menghantam Israel, di timur Akko," demikian pernyataan militer Israel, seperti dimuat Al-Arabiya, Minggu (24/8/2014).

Selengkapnya: Roket dari Lebanon Gempur Israel

3. Ketika Lingerie "ISIS" Tuai Kecaman

Nama sebuah produk yang sama dengan kelompok Islamic State of Iraq and Syria (ISIS) bisa menimbulkan hujatan dari sejumlah kalangan. Seperti yang dialami pihak Ann Summers, pemasok lingerie terkemuka.

Gara-gara mengeluarkan produk lingeria bernama "Egyptian goddess Isis", merek ternama itu dikecam dan diprotes. Pihak Ann Summmers pun meminta maaf kepada publik.

Selengkapnya: Lingerie "ISIS" Tuai Kecaman

4. Roket Suriah Juga Hantam Israel

Serangan roket kembali menyasar Israel. Rudal datang dari Suriah dan menghantam sebagian wilayah Dataran Tinggi Golan yang dikuasai Israel.

Menurut keterangan Badan Militer Israel, serangan tersebut terjadi pada Minggu (24/8/2014) dini hari tadi, waktu setempat. Tak ada korban jiwa akibat gempuran ini.

Selengkapnya: Selain Lebanon, Roket dari Suriah Juga Hantam Wilayah Israel

5. AS Bertekad Gempur ISIS di Suriah

Kasus pemenggalan wartawan Amerika Serikat James Foley oleh anggota Islamic State of Irak and Syria (ISIS) di Suriah membuat Washington geram. Negeri Paman Sam dikabarkan mempersiapkan opsi serangan militer untuk membombardir ISIS di Negeri Syam.

Penasihat Presiden Barack Obama di bidang Keamanan Nasional, Ben Rhodes mengatakan tak menutup kemungkinan pihaknya akan memperluas serangan militer hingga ke luar Irak.

Selengkapnya: AS Siap Bombardir ISIS di Suriah

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya