Kisah Kakek Tinggal Sebatang Kara di Hutan Belantara

Jack tinggal sebatang kara di hutan belantara, jalan raya terdekat dari rumahnya itu berjarak 8 kilometer.

oleh Alexander Lumbantobing diperbarui 22 Apr 2015, 16:05 WIB
Diterbitkan 22 Apr 2015, 16:05 WIB
Kakek Tinggal Sendirian di Hutan Belantara
Seorang kakek berusia 90-an tinggal di hutan belantara Ventana di negara bagian California.

Liputan6.com, Ventana - Seorang kakek berusia 90-an tinggal di hutan belantara Ventana, California, AS. Pria bernama Jack English tersebut mengatakan bahwa ia mencintai tempat itu sejak berburu rusa pada usia 11 tahun.

Beberapa puluh tahun kemudian, ia mengetahui bahwa sebidang tanah di kawasan itu dijual karena pemiliknya tidak memiliki keturunan.

Jack pun langsung membelinya, dan mendirikan tempat tinggal menggunakan bahan-bahan yang alami di sana. Ia pindah ke sana bersama sang istri yang sekarang sudah meninggal.

Kini, Jack pun tinggal sebatang kara di hutan belantara tersebut. Jalan raya terdekat dari rumahnya itu berjarak 8 kilometer.

Masyarakat dan pihak berwenang yang mengetahui Jack mengaku mulai khawatir dengan kehidupan menyendirinya itu. Mereka pun berupaya keras agar si kakek mau kembali lagi berbaur ke tengah masyarakat.

 (Alx/Tnt)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya