Dilayani 'Koki' Mungil saat Menunggu Makanan

Sejumlah 'koki' kecil dihadirkan ke meja pengunjung dan membantu mempersiapkan makanan bagi para pengunjung.

oleh Alexander Lumbantobing diperbarui 02 Jul 2015, 15:30 WIB
Diterbitkan 02 Jul 2015, 15:30 WIB
Sajian Makanan Oleh Para 'Koki' Mungil
Sejumlah 'koki' kecil dihadirkan ke meja pengunjung dan membantu mempersiapkan makanan bagi para pengunjung.

Liputan6.com, Leuven Teknologi pemetaan proyeksi (projection mapping) telah merangsang kekuatan daya cipta manusia. Setelah karya seni patung, latar belakang aksi panggung, dan tata rias laser, sebuah perusahaan di Belgia melangkah lebih jauh lagi.

Antoon Verbeeck dan Filip Sterckx dari Skullmapping menciptakan proyek pemetaan untuk keperluan di restoran. Dengan pemetaan proyeksi, sejumlah 'koki' kecil (le petit chef) dihadirkan ke meja pengunjung dan membantu mempersiapkan makanan bagi para pengunjung.

Untuk video ‘Le Petit Chef’ ini, pihak Skullmapping mendapatkan bantuan proyektor dari Stake5 di Belgia. Dengan keberadaan para 'koki' kecil ini, pengunjung restoran mendapat hiburan selagi menunggu makanan pesanan mereka datang. Lebih hebat lagi, ternyata pemesan sistem ini bisa mengajukan skenario cerita sendiri untuk ditampilkan menggunakan proyektor.

Hasil penelusuran lebih lanjut di internet menungkapkan bahwa Filip Sterckx adalah seorang seniman visual sekaligus pembuat film, sedangkan Antoon Verbeeck adalah seorang seniman lukisan dan gambar di Leuven, Belgia. Boleh juga, ya.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya