Restoran Transparan di Atas Langit

Sensasi makan tanpa memijak tanah.

oleh Dinda Sulistyowati Pranoto diperbarui 04 Agu 2015, 12:00 WIB
Diterbitkan 04 Agu 2015, 12:00 WIB
Ada Restoran di Atas Langit
Sensasi makan di angkasa

 

Liputan6.com, Tiongkok Pecinta kuliner, pernahkah Anda merasakan sensasi makan di udara?

Dilansir dari shanghaiist, Senin (3/8/2015), sebuah restoran yang terdapat di The Kunming International Convention and Exhibition Centre, Tiongkok, menawarkan pengalaman unik, yakni bersantap di angkasa!

Restoran ini menyajikan aneka hidangan lezat dan lengkap, ditambah lagi pengalaman tak terlupakan, yaitu makan]di atas lantai dan atap kaca transparan. Bagian terbaik dari pengalaman ini adalah tempat makan kaca yang Anda pikir biasa-biasa saja, akan diangkat ke atas langit dengan sebuah katrol setinggi 40 meter dari permukaan tanah. Seru, bukan!

tempat makan dari kaca diangkat ke atas langit dengan sebuah katrol hingga 40 meter dari permukaan tanah. Seru sekali!

Untuk menyantap kuliner lezat sekaligus merasakan pengalaman unik makan di angkasa ini, pengunjung harus membayar sebesar 8.888 yuan (sekitar Rp 19 juta) per 8 orang. Harga tersebut juga sudah termasuk 8 hidangan istimewa seperti Caviar, aneka Truffles Chocolate, Foie Gras dan jamur ‘Ganba’ yang terkenal di Provinsi Yunan.

Pihak pengelola restoran yang memiliki nama ‘Restoran Langit’ ini menjamin keamanan dan kenyamanan para pengunjungnya dimana setiap kursi sudah dilengkapi dengan sabuk pengaman. Jadi, saat menyantap makanan di angkasa nanti, para pengunjung tidak perlu merasa takut atau khawatir akan jatuh.

Restoran mini berukuran 4,5x3x2,5 meter ini berbobot sekitar 32 ton. Dengan bobot tersebut, tentu lapisan kacanya tebal dan tidak akan mudah pecah. Restoran yang baru saja dibuka tanggal 23 Juli lalu ini, menawarkan 32 kursi setiap harinya. Bagaimana, Anda tertarik dan berani untuk mencobanya? (Dsu/hdy)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya