Finding Ghost: Menyisir Mitos 'Rumah Kuntilanak'

Simak detik-detik mendebarkan saat Naomi dan Tim Mitos Urban, 'Finding Ghost' di rumah angker di kawasan Jakarta Timur secara live streaming

oleh Dono Kuncoro diperbarui 11 Des 2015, 22:22 WIB
Diterbitkan 11 Des 2015, 22:22 WIB
Finding Ghost: Menelusuri 'Rumah Kuntilanak'
Suasana rumah pun berangsur mencekam lantaran banyak sisi bagian rumah yang tak terawat. Lambat laun ada warga yang mengaku melihat adanya penampakan makhluk gaib di rumah tanpa penghuni .

Liputan6.com, Jakarta Tidak ada warga yang tahu, alasan sang pemilik meninggalkanrumahnya. Tanpa terasa tujuh tahun sudah rumah yang terletak dalam gang di kawasan Cipinang Jaya, Jakarta Timur. Suasana rumah pun berangsur mencekam lantaran banyak sisi bagian rumah yang tak terawat.

Lambat laun ada warga yang mengaku melihat adanya penampakan makhluk gaib di rumah tanpa penghuni .Beberapa warga sering melihat sosok kuntilanak yang menampakkan diri. Tidak hanya itu, makhluk gaib bertubuh besar konon juga menjadi penghuni lain di rumah angker yang berada di sebuah gang kecil itu.

Namun, benarkah mitos yang dikatakan warga? Kali ini Naomi dan Tim Mitos Urban akan mencoba menelusuri rumah angker itu. Apa yang akan terjadi saat Naomi dan Tim Mitos Urban 'Finding Ghost' di tempat ini? Saksikan petualangannya di video berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya