Ini Trik yang Digunakan Melania Trump agar Sang Suami Tetap 'Lengket' Dengannya

Melania Trump adalah istri ketiga Donald Trump. Tetapi apa yang terjadi ketika mereka pertama kali bertemu? Berikut adalah tekniknya, seperti yang dibocorkan oleh Ibu Negara Amerika Serikat ke-45 ini.

oleh Afra Augesti diperbarui 24 Agu 2018, 15:05 WIB
Diterbitkan 24 Agu 2018, 15:05 WIB
Tampil Modis, Melania Trump Bacakan Buku Untuk Anak-Anak di Gedung Putih
Ekspresi istri Presiden AS Melania Trump saat membacakan buku untuk anak-anak saat perayaan Easter Egg Roll di Gedung Putih, Washington (4/2). Perayaan Easter Egg Roll di Gedung Putih ini digelar setiap tahunnya. (AFP Photo/Nicholas Kamm)

Liputan6.com, Washington DC - Melania Knauss telah menikah dengan Donald Trump dan menjalani kehidupan rumah tangga selama 13 tahun. Akan tetapi, bagaimana kisah keduanya bermula?

Mantan model satu ini bertemu Trump pada tahun 1998 dalam sebuah pesta di Kit Kat Club, sebuah klub malam yang berada di Times Square, New York, Amerika Serikat.

Trump masih "menggandeng" kekasihnya kala itu, Celina Midelfart, seorang pengusaha berkebangsaan Norwegia. Midelfart-lah yang yang menemani Trump ke acara tersebut.

Selama acara berlangsung, tak ada yang mengetahui bahwa mata Trump selalu tertuju pada Melania, wanita berambut panjang berwarna kecokelatan.

Kesempatan untuk mengenal lebih jauh Melania akhirnya datang. Trump meminta nomor telepon perempuan kelahiran 1970 itu saat Midelfart pergi ke kamar mandi klub malam.

Saat itulah, Melania berusaha untuk menarik perhatian Trump, meski dia tahu bahwa pengusaha tajir tersebut baru saja berpisah dengan istri keduanya, Marla Marples.

"Jika saya memberinya nomor telepon saya, saya berarti menjadi salah satu dari sekian banyak wanita yang ia telepon," kata perempuan yang namanya kini lebih dikenal dengan Melania Trump, dalam wawancara dengan majalah Time.

"Saya ingin tahu niat yang disembunyikannya dan ia bersedia memberiku semua nomor telepon yang dimilikinya," lanjut Melania, seperti dikutip dari Express.co.uk, Jumat (24/8/2018).

Melania tidak langsung menelepon balik Donald Trump. Dia mendiamkannya selama satu minggu, sebelum akhirnya benar-benar menyambut komunikasi Trump. Lalu, mereka berdua mulai berkencan setelahnya.

Melania juga mengatakan kepada Time bahwa dia tidak "mendompleng" nama Trump yang sudah menjadi pengusaha terkenal pada saat itu.

"Saya tidak tertarik karena popularitasnya. Kami nyambung satu sama lain, kami punya ikatan yang hebat, tetapi saya tidak mendompleng namanya dan mungkin ia memperhatikan hal tersebut," ungkap Melania Trump.

Pasangan ini berkencan selama tujuh tahun dan sering mengunjungi sebuah klub malam di Greenwich Village, New York: Moomba. Mereka kemudian bertunangan pada 2004 dan menikah di Palm Beach, Florida pada 2005.

Tahun berikutnya, Melania Trump melahirkan putra tunggalnya, Barron, sekaligus merupakan merupakan anak kelima Donald Trump.

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kisah Nyata di Balik Foto Donald Trump yang Peluk Mesra Sang Istri

Melania Trump Hampir Terjatuh
Presiden AS Donald Trump merangkul Melania Trump yang hampir terjatuh saat berjalan menuju helikopter kepresidenan di Gedung Putih, Senin (19/3). Melania Trump kehilangan keseimbangan saat mengenakan sepatu berhak 10 cm itu. (AP/Pablo Martinez Monsivais)

Sulit rasanya menggambarkan bagaimana nuansa hubungan Presiden Amerika Serikat Donald Trump dan Ibu Negara AS Melania Trump.

Pada beberapa kesempatan, Melania tampak tak berbahagia berada dekat dengan suaminya.

Misalnya, pada kunjungan kenegaraan sang presiden dan ibu negara ke Israel pada 22 Mei 2017 silam. Setelah tiba di Ben Gurion Airport, Tel Aviv, Trump turun dari Air Force One dan berjalan di atas karpet merah. Sang istri, Melania, ikut mendampingi.

Dalam sebuah video terlihat, tangan orang nomor satu di Negeri Paman Sam itu sempat terulur meraih tangan sang istri. Namun, bukannya menyambut hangat, Melania Trump justru menepisnya.

Tak hanya sekali, insiden "Melania tepis tangan Trump" itu terjadi berulang-ulang, termasuk dalam kunjungan kenegaraan mereka ke Italia pada bulan yang sama.

Momen Romantis di Gedung Putih

Akan tetapi, lain kejadian itu dengan yang satu ini. Momen berikut justru menunjukkan sisi romantis dari hubungan pasutri nomor satu di Negeri Paman Sam itu dan bertolak belakang dengan kejadian di Israel tahun lalu, demikian seperti dikutip dari Daily Mail 22 Maret 2018.

Sebuah foto yang dipotret oleh fotografer Gedung Putih pada Senin, 19 Maret 2018, menunjukkan Donald Trump dan Melania sedang berjalan berdampingan di taman menuju ke landasan helikopter kepresidenan Marine One yang berada tak jauh dari mereka.

Kala itu, keduanya hendak bertolak ke New Hampshire untuk melakukan kunjungan kerja pemerintahan.

Tertangkap kamera para pewarta foto, momentum romantis saat Donald Trump memeluk erat Melania. Namun, ternyata itu tak serta-merta terjadi.

Awalnya, saat tengah berjalan, Melania yang mengenakan sepatu boots berhak tinggi mendadak kehilangan keseimbangan akibat menginjak tanah berumput Gedung Putih yang tak rata.

Eks model itu nyaris jatuh terjerembap ke rumput. Namun, dengan sigap, Trump berhasil meraih, menangkap, dan mendekap Melania erat di sampingnya.

Sebagai rasa terima kasih, tampak Melania berbalas merangkul Trump erat. Sang miliarder nyentrik pun tampak membalasnya dengan menepuk halus pinggang istrinya.

Momen romatis itu terjadi di tengah kabar miring seputar pasangan nomor 1 di AS tersebut. Mulai dari isu ketidakharmonisan hubungan rumah tangga hingga dugaan perselingkuhan Donald Trump dengan eks bintang porno Stormy Daniels.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya