[VIDEO] Kalah Garang dari Penjaga Toko, Perampok Kabur

Tak mau kalah dengan si perampok, penjaga toko itu menodongkan air soft gun dan menghajar perampok.

oleh Eko Huda Setyawan diperbarui 16 Jul 2013, 17:42 WIB
Diterbitkan 16 Jul 2013, 17:42 WIB
perampokan-130716c.jpg
Aksi perampokan dengan senjata api di Pennsylvania, Amerika Serikat, gagal dilakukan karena nyali sang perampok ciut setelah balas digertak pemilik toko. Padahal, penjaga toko itu hanya menggunakan sebuah air soft gun.

Liputan 6 SCTV, Selasa (16/7/2013), menayangkan aksi perampokan tersebut. Awalnya, sang perampok dengan penuh percaya diri memasuki toko dan langsung menuju meja kasir. Tak lama kemudian, sang perampok menodongkan senjata apinya.

Pria yang bertugas sebagai kasir hanya berpura-pura mengikuti kemauan sang perampok, namun ternyata penjaga toko itu mengambil tembakan mainan air soft gun. Dia balik mengancam si perampok.

Tak mau kalah dengan si perampok, penjaga toko itu menodongkan senjata palsunya. Penjaga toko itu juga menghajar si perampok hingga terjatuh. Nyali sang perampok pun ciut dan melarikan diri. Polisi akhirnya berhasil menangkap tersangka berdasarkan bukti rekaman CCTV dari toko tersebut. (Eks/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya