Tragis! Model Seksi FHM Dibunuh Suami yang Cemburu

Nasib nahas menimpa seorang model cantik nan seksi di Filipina. Aiko Baniqued (28) namanya. Ia dibunuh suaminya sendiri.

oleh Riz diperbarui 16 Nov 2013, 04:05 WIB
Diterbitkan 16 Nov 2013, 04:05 WIB
model-dibvunuh-131115d.jpg

Nasib nahas menimpa seorang model majalah dewasa FHM cantik nan seksi di Filipina. Aiko Baniqued (28) namanya. Ia dibunuh suaminya sendiri, seorang pengusaha asal Amerika Serikat bernama James Edward Moore (32).

Seperti dimuat Asiaone, Jumat (15/11/2013), kejadian terjadi di apartemen pasangan suami istri tersebut di Barangay Poblacion. Dimulai dari sebuah pertengkaran yang diduga dipicu adanya orang ketiga.

Sempat terjadi adu mulut antara Aiko dan James. Namun ujung-ujungnya sang suami malah memukul istrinya itu dengan benda tumpul.

Menurut teman model cantik yang melihat kejadian, pukulan yang dilakukan James ke Aiko sangat keras. Lalu saksi itu mencoba membawa dan menyelamatkan anak-anak pasangan itu dari lokasi kejadian.

Sang sahabat pun membawa buah hati Aiko dan James ke luar dan memanggil petugas keamanan. Satpam pun datang ke lokasi dan menemukan Aiko sudah terluka.

"Beberapa satpam langsung mengamankan situasi," kata polisi lokal, Rico Caramat kepada Inquirer.net.

Model seksi itu langsung dibawa ke rumah sakit terdekat di Kota Makati City. Namun nyawanya tak tertolong. Ia menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit.

Kini James tengah menjalani proses hukum atas tindakan penganiayaan dan pembunuhan kepada istrinya. (Riz/Mut)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya