Aksi Lucu Angeline Bermain Piano Semasa Hidup

Semasa hidup, bocah asal Denpasar, Bali pun senang bermain. Ini aksinya saat bermain piano.

oleh Benedikta Desideria diperbarui 10 Jun 2015, 17:00 WIB
Diterbitkan 10 Jun 2015, 17:00 WIB
Ucapan Duka Untuk Bocah Angeline Mengalir Deras di Socmed
Kasus hilangnya Angeline menjadi sorotan sejumlah lembaga swadaya masyarakat, baik nasional maupun internasional.

Liputan6.com, Jakarta Keberadaan bocah asal Bali, Angeline (8) yang hilang sejak tanggal 16 Mei 2015 kini sudah ditemukan. Namun sayang, saat ditemukan pada Rabu (10/6/2015) sudah dalam keadaan meninggal dunia. Jenazah Angeline ditemukan terkubur halaman belakang rumah ibu angkatnya, di Jalan Sedap Malam Nomor 26, Sanur, Bali.

Temuan ini tentu membuat kaget banyak pihak, termasuk publik yang selama beberapa hari terakhir mengikuti perkembangan informasi ini.

Namun, meski sudah tiada, kenangan manis akan Angeline terus hadir bagi orang-orang terdekat dengan aksi menggemaskannya. Salah satunya aksi Angeline saat masih balita yang belajar memainkan tuts-tuts piano.

Video ini diunggah dalam akun Facebook Find Angeline - Bali's Missing Child. Terdengar suara orang-orang di balik kamera yang meminta Angeline untuk memainkan  ABC Song. Nampak jari-jari mungil Angeline sedang mencoba memencet tuts-tuts piano. Alunan irama yang dihasilkan memang masih asal, namun nampak si Kecil Angeline semangat bermain piano.

Berikut video selengkapnya:

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya