Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Teknisi Temukan Mesin Printer 3D Pencetak Sex Toys Pribadi

Menggunakan terknologi terkini, sex toys atau mainan seks dapat dibentuk mengikuti kehendak dan ukuran organ intim.

oleh Mulyono Sri Hutomo diperbarui 30 Agu 2016, 22:00 WIB
Diterbitkan 30 Agu 2016, 22:00 WIB
Dildo Generator, Mesin Printer 3D Pencetak Sex Toys Pribadi
Bentuk sex toys yang dihasilkan dari mesin printer Dildo Generator. Mesin ini mampu mencetak sex toys mengikuti pesanan pribadi.

Liputan6.com, Berlin - Kemajuan teknologi telah mendorong berbagai industri untuk terus berinovasi, termasuk dalam bidang industri seks. Perkembangan teknologi printer 3D pun turut merasuk di bidang industri seks, khususnya alat bantu atau mainan seks.

Dilansir dari Vice, Selasa (30/8/2016), Ikaros Kappler seorang teknisi komputer perangkat lunak dari kota Berlin, Jerman, membuat perangkat lunak untuk memproses pencetakan alat bantu seks dengan ukuran yang diinginkan oleh penggunanya.

"Perangkat lunak ini bertujuan untuk mencetak sesuatu yang lebih berguna daripada mencetak patung-patung kecil yang diletakkan di jendela," kata Ikaros Kappler seperti dikutip dari laman Vice.

Tak hanya tampil untuk mencetak sex toys, Dildo Generator juga tampil melalui situs Internet. Mereka menawarkan pengalaman bagi wanita pengguna sex toys, memesan dildo atau "penis buatan" dengan berbagai bentuk dan ukuran.

"Kami menggunakan silikon medis untuk memproduksi dildo, sehingga aman untuk digunakan," kata Jan Northoff yang menjalankan sebuah toko cetak 3D di mana ia melayani cetakan sex toys sesuai desain yang diinginkan.

Mesin printer ini mencetak beragam jenis dildo dengan berbagai warna, bentuk dan ukuran. Tak hanya bentuk biasa, namun pemesan menginginkan bentuk-bentuk yang tidak lazim. Simak kelanjutan artikel dengan mengeklik tautan berikut ini.

** Sedang populer di kanal Health & Sex Forum Liputan6 : Ini Yang Dipikirkan Wanita Saat Meliat Pria Telanjang.

** Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya