Gubernur Banten Wahidin Halim: Pak Jokowi Tidak Lelah untuk Selfie

Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) yang tetap menyempatkan diri berswafoto (selfie) bersama masyarakat Kota Tangerang usai senam sehat pagi tadi.

oleh Fitri Haryanti Harsono diperbarui 04 Nov 2018, 17:00 WIB
Diterbitkan 04 Nov 2018, 17:00 WIB
Jokowi
Jokowi yang didampingi Menteri Kesehatan Nila Moeloek pun berhenti sejenak di depan tangga podium lalu berpose bersama masyarakat.

Liputan6.com, Tangerang Gubernur Banten Wahidin Halim kagum melihat Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) yang tetap menyempatkan diri berswafoto (selfie) bersama masyarakat Kota Tangerang usai senam sehat pagi tadi. Sesaat sebelum turun dari podium, masyarakat meminta kesempatan berswafoto bersama Jokowi.

Jokowi yang didampingi Menteri Kesehatan Nila Moeloek pun berhenti sejenak di depan tangga podium lalu berpose bersama masyarakat.

"Tadi saya lihat Pak Jokowi (di podium) rasanya tidak lelah untuk selfie. Luar biasa, saya bisa lihat sendiri secara langsung," ujar Wahidin dalam sambutan Peresmian Pembukaan Pertemuan Kabupaten/Kota Sehat ke-4 Tahun 2018 di Kantor Walikota Tangerang, Minggu (4/11/2018).

Wahidin juga mengungkapkan, ia belum pernah melihat sosok presiden yang begitu merakyat dan dekat dengan rakyat.

"Selama menjabat, saya baru lihat presiden bersalaman dengan rakyatnya. Sikap dan perilaku Pak Jokowi sangat baik," tambahnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sikap merakyat, bukan pencitraan

Presiden Jokowi Senam Bareng Warga Kota Tangerang
Presiden Joko Widodo (Jokowi) ditemani Menteri Kesehatan Nila F Moeloek ikut melakukan senam bersama di depan Kantor Wali Kota Tangerang, Minggu (4/11). Kegiatan tersebut dalam rangka perayaan Hari Kesehatan Nasional ke-54. (Liputan6.com/Johan Tallo)

Saat memasuki ruang acara, Jokowi berjabat tangan dengan beberapa tamu undangan yang hadir. Para tamu antusias bersalaman dengan Jokowi.

Atas perilaku Jokowi yang bebas berswafoto dan bersalaman dengan rakyat, Wahidin menilai sikap Jokowi itu merakyat, bukan pencitraan.

"Sikapnya merakyat, bukan pencitraan. Ya, aslinya Pak Jokowi begitu," Wahidin melanjutkan.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya