Donald Trump Tinggalkan Rumah Sakit Setelah Dirawat karena COVID-19, Sudah Sembuh?

Donald Trump sudah berada di Gedung Putih setelah meninggalkan rumah sakit tempatnya dirawat karena COVID-19

oleh Aditya Eka Prawira diperbarui 06 Okt 2020, 06:58 WIB
Diterbitkan 06 Okt 2020, 06:58 WIB
Aktivitas Donald Trump dan Melania Sebelum Terpapar COVID-19
Presiden Donald Trump bersama ibu negara Melania Trump berdiri di atas panggung setelah debat presiden pertama dengan calon presiden dari Partai Demokrat, mantan Wakil Presiden Joe Biden Case Western University dan Cleveland Clinic, di Cleveland, Ohio, Selasa, 29 September 2020. (AP Photo/Julio Cort

Liputan6.com, Washington - Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, dilaporkan meningalkan rumah sakit setelah menjalani perawatan karena COVID-19 selama beberapa hari.

Trump kembali ke Gedung Putih menggunakan helikopter pada Senin, 5 Oktober 2020, waktu setempat, seperti dikutip situs Channel News Asia pada Selasa, 6 Oktober 2020.

CNA, melaporkan, Donald Trump mengacungkan jempol saat berjalan menuruni tangga Walter Reed Medical Center yang berada di luar Washington saat seorang pewarta bertanya jumlah orang di Gedung Putih yang terinfeksi COVID-19.

Sementara situs berita CNN melaporkan bahwa setibanya di Gedung Putih, Donald Trump disambut para karyawannya dan sederet bendera Amerika.

Sebelum masuk ke dalam Gedung Putih, Trump melepas maskernya yang berwarna putih, dan memberi hormat saat helikopternya kembali terbang.

Beberapa jam sebelum keluar dari rumah sakit, Donald Trump sempat menulis "Jangan takut Covid. Jangan biarkan itu mendominasi hidup Anda" di akun Twitter pribadinya.

Simak Video Berikut Ini


Infografis Donald Trump dan COVID-19

Infografis Donald Trump Jadi Klaster Super Covid-19? (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Donald Trump Jadi Klaster Super Covid-19? (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya