Jaga Stamina Biar Jadi Pria Anti Kendor dengan NEO hormoviton Pasak Bumi

Menjaga stamina agar tetap bugar menjadi pekerjaan rumah tersendiri bagi setiap orang.

oleh Fachri pada 22 Jun 2022, 00:00 WIB
Diperbarui 20 Jun 2022, 13:43 WIB
Jaga Stamina.
Ilustrasi jaga stamina. (Foto: Shutterstock)

Liputan6.com, Jakarta Menjaga stamina agar tetap bugar menjadi pekerjaan rumah tersendiri bagi setiap orang. Khususnya bagi pria, stamina yang prima dituntut agar setiap pekerjaan yang dijalani di kantor dapat terselesaikan dengan baik dan aktivitas bersama pasangan di rumah jadi nggak kendor. Ketika stamina nggak prima, produktivitas pekerjaan bisa menurun dan kepuasan pasangan sama kamu jadi nggak maksimal. 

Selain kamu harus menerapkan pola hidup yang sehat dan juga olahraga, kamu juga harus perhatikan pola makan ya! Eits, tapi nggak cukup sampai di situ lho. Kamu juga bisa konsumsi multivitamin bila perlu, terutama ketika kamu sedang hectic banget sama kerjaan di kantor atau kamu lagi kejar target biar bisa naik gaji dan jabatan. 

Nah, supaya tetap bugar dalam pekerjaan, kamu perlu minum multivitamin NEO hormoviton Pasak Bumi, suplemen untuk bantu menjaga stamina pria dewasa biar kamu jadi pria anti kendor!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Jaga Stamina dan Vitalitas

Yup, NEO hormoviton Pasak Bumi adalah suplemen khusus pria dewasa untuk menjaga dan meningkatkan stamina dan vitalitas. Dengan minum NEO hormoviton Pasak Bumi, sirkulasi darah kamu jadi lancar karena mengandung L-Arginine yang dapat memperlancar sirkulasi darah ke organ reproduksi. Stamina kamu juga akan tetap terjaga di segala kondisi karena mengandung Ginseng Extract dan Vitamin B Complex yang berperan dalam meningkatkan stamina dan menjaga kesehatan tubuh.

Nggak cuma memperlancar sirkulasi darah dan stamina tetap terjaga, dengan minum NEO hormoviton Pasak Bumi kadar testosteron kamu akan meningkat lho, karena suplemen ini mengandung Pasak Bumi yang memiliki manfaat untuk meningkatkan kadar testosterone dan meningkatkan fungsi ereksi. Yang terpenting, NEO hormoviton Pasak Bumi sudah tersertifikasi halal! Jadi aman buat dikonsumsi.

NEO hormoviton Pasak Bumi hadir dengan dua kemasan, kapsul dan botol. Untuk kemasan kapsul yang berisi 5 butir, kamu bisa dapatkan dengan harga Rp 9.000  dan untuk kemasan botol 150 ml, kamu bisa beli dengan harga Rp 5.500. Dan ingat, untuk mendapatkan hasil yang maksimal, minum NEO hormoviton secara rutin sesuai aturan pakai ya!

Neo hormoviton Pasak Bumi.
Langsung aja beli sekarang NEO hormoviton Pasak Bumi!

Mau produktivitas kamu di kantor terjaga bahkan meningkat dan stamina kamu nggak kendor saat dihadapkan oleh kerjaan yang amat banyak dan nggak selesai-selesai? Langsung aja beli sekarang NEO hormoviton Pasak Bumi! Pria dewasa adalah pria yang selalu jaga stamina biar bisa jadi pria anti kendor!

 

(*)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya