Tato Azizah Salsha Istri Pratama Arhan Diduga Merujuk pada Sang Mantan, Warganet: Jangan Suudzon

Tato yang terletak di pinggang Azizah Salsha yang karib disapa Zize itu bertuliskan nomor “12” dan “03” yang diduga tanggal kelahiran sang mantan, Philo Paz Armand.

oleh Ade Nasihudin Al Ansori diperbarui 12 Okt 2023, 13:01 WIB
Diterbitkan 12 Okt 2023, 12:00 WIB
Tato Istri Pratama Arhan Diduga Merujuk pada Sang Mantan, Warganet: Jangan Suudzon
Tato Istri Pratama Arhan Diduga Merujuk pada Sang Mantan, Warganet: Jangan Suudzon. [Foto: IG/@azizahsalsha_]

Liputan6.com, Jakarta - Istri pesepak bola Pratama Arhan, Azizah Salsha kembali menjadi buah bibir warganet setelah tato di tubuhnya terlihat.

Tato yang terletak di pinggang perempuan yang karib disapa Zize itu bertuliskan nomor “12” dan “03” yang diduga tanggal kelahiran sang mantan, Philo Paz Armand.

Philo adalah anak pertama pengusaha Jennifer Jill yang menurut beberapa sumber di mesin pencarian memang lahir pada 12 Maret.

Dalam sebuah video singkat yang diunggah pedangdut Iis Dahlia di Instagram pribadinya, terlihat Zize memeluk Iis dan tak sengaja tato itu pun terlihat.

“Aku salfok (salah fokus) sama tatonya…Apa ada yang sama?” tulis seorang warganet.

“Tanggal lahir Philo, mantannya,” kata warganet lainnya.

Video itu diunggah ulang oleh akun Instagram @fresher_informasi dan viral di media sosial. Unggahan tersebut banyak menarik komentar warganet. Tak sedikit warganet yang membela Zize mengingat tato tersebut belum pasti mengarah pada sang mantan.

“Jangan suudzon, siapa tahu 12 itu nomor punggung Arhan di Timnas,” tulis pengguna Instagram.

Warganet lainnya mengatakan bahwa angka 12 bisa memiliki berbagai arti. Salah satunya bisa merujuk pada bulan lahir Pratama Arhan.

“Ada-ada aja lho cari-cari kesalahan orang, kenapa semua yang ada di Azizah Salsha selalu dikait-kaitkan dengan mantan, emang angka 12 itu cuma hari spesial sang mantan? Angka 12 juga spesial untuk Arhan sang suami, itu nomor punggung sama bulan kelahiran sang suami, bulan 12.”

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Warganet Yakin, Arhan Sudah Tahu dan Mengerti

10 Momen Ulang Tahun Azizah Salsha, Dapat Ucapan Spesial dari Pratama Arhan
Azizah Salsha (Sumber: Instagram/arhanazizah.official)

Namun, jika pun tato itu benar-benar merujuk pada Philo Paz Armand, maka warganet lain meyakini bahwa Arhan pun telah mengetahui dan mengerti bahwa tato itu dibuat sebelum pernikahan keduanya.

“Ya kalau emang bener itu tato tanggal lahir mantan, ya udah lah ya. Arhan juga pasti udah tahu lebih dulu dan dia bisa nerima. Kalian pikir deh, bikin tato itu kan pasti udah lama pas masih sama mantannya,” tulis warganet.


Tato Terkuak di Ulang Tahun Zize

Iis Dahlia hadir di ulang tahun Azizah Salsha
Tiba di tempat acara, Iis Dahlia langsung disambut yang berulang tahun. Zize dan Iis Dahlia tampak saling memeluk erat. Selain kenal dengan Isda, Zize juga sahabat dengan Devano anak laki-laki Isda. [Instagram/isdadahlia]

Tato Zize mulai menjadi perbincangan setelah tak sengaja terekam di momen ulang tahunnya pada Selasa, 10 Oktober 2023.

Tahun ini, dia baru saja genap berusia 20. Terlihat dari media sosial, acara ulang tahun Azizah Salsha pun digelar cukup meriah dengan mengusung tema Toy Story. Tak hanya itu, para tamu yang hadir juga tampak memakai kostum dari berbagai karakter Disney.

Beberapa sahabat artis tampak hadir dalam acara ulang tahun Azizah Salsha. Namun, Pratama Arhan justru absen dari momen tersebut karena kesibukannya. Meski begitu, sebagai suami, Arhan tetap memberikan ucapan ulang tahun untuk sang istri melalui sebuah video.


Bukan Cibiran Pertama

8 Gaya Azizah Salsha Istri Pratama Arhan Cosplay Jadi Jessie Toy Story di Pesta Ulang Tahun ke-20
Azizah Salsha merayakan hari jadinya yang ke-20 dengan menggelar private party. [Foto: IG/@azizahsalsha_]

Pratama Arhan dan Azizah Salsha melangsungkan pernikahan secara tiba-tiba dengan perkenalan yang diketahui singkat. Sebelumnya Arhan dan Zize memiliki pacar masing-masing yang diketahui berbeda agama.

Meskipun demikian, pernikahan Arhan dan Zize yang berlangsung pada 20 Agustus 2023 lalu di Tokyo, mendapat banyak dukungan seperti melansir Kapanlagi.com. Keduanya terlihat begitu serasi dan mengundang rasa gemas warganet karena Arhan dan Azizah masih terlihat malu-malu kucing.

Sayangnya, pasangan ini pun tak lepas dari cibiran. Zize kerap mendapat nyinyiran dari warganet lantaran tidak pernah memposting Arhan sejak menikah. Bahkan di hari pernikahannya, ia hanya mengunggah foto dirinya mengenakan gaun pengantin tanpa sang suami.

Sebaliknya, Arhan begitu terlihat mencintai sang istri. Ini dibuktikan dengan selebrasi usai mencetak gol. Arhan mengenakan baju dalam bertuliskan nama sang istri serta tanggal pernikahan keduanya. 

Infografis Macam-Macam Bahasa Cinta
Infografis Macam-Macam Bahasa Cinta. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya