Rahasia Kulit Mulus Astrid Tiar

Avokad, telur, madu, garam scrub, yoghurt atau susu menjadi rahasia kulit mulus nan cantik ala Astrid Tiar.

oleh Kusmiyati diperbarui 30 Sep 2013, 12:51 WIB
Diterbitkan 30 Sep 2013, 12:51 WIB
astrid-tiar-3-130930b.jpg
Ingin kulit mulus nan cantik seperti Astrid Tiar? bisa loh dilakukan sendiri di rumah, tidak perlu anggaran khusus perawatan ke salon.

Presenter cantik ini pun berbagi rahasia cantiknya. Hanya perlu avokad, telur, madu, garam scrub, yoghurt plan atau susu.

"Mudah kok agar kulit mulus gak perlu ke salon, karena saya pribadi gak suka ke salon. Cuma butuh garam scrub, alpukat, madu, telur terus susu atau yoghurt. Itu udah cukup, coba deh, Alpukat itu bagus untuk kulit" tutur wanita pemilik nama Astrid Tiar Yosephine Panjaitan ini.

Menurutnya, pertama-tama gunakan garam scrub khusus kulit berguna untuk mengangkat kotoran. Setelah itu campurkan avokad dengan madu haluskan menggunakan blender.

"Nah kan habis gosok kulit pakai garam, kemudian blender itu alpukat sama madu kemudian balurkan ke kulit, sudah itu diamkan sejenak. Kalau dirasa sudah cukup menyerap baru dibersihkan," jelasnya, Senin (30/9/2013).

Astrid menambahkan telur, susu atau yoghurt yang dijadikan presenter cantik ini sebagai masker untuk kulit setelah proses menggosokan garam dan membalurkan avokad.

"Ambil putih telur aja trus dicampur susu bubuk putih pakai kuas dan balurkan ke kulit, ini sebagai masker. Dan hasilnya kaya gini deh (menujuk kulit mulusnya)," tambahnya.

(Mia/Abd)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya