Bikin Gemas, Aksi Kocak Kucing Dibedong Bareng Bayi Ini Lucu Banget

Tetap tenang saat dibedong, aksi kucing temani tidur bayi ini curi perhatian

oleh Muhammad Fahrur Safi'i diperbarui 26 Mar 2023, 13:20 WIB
Diterbitkan 26 Mar 2023, 13:20 WIB
Bikin Gemas, Aksi Kocak Kucing Dibedong Bareng Bayi Ini Lucu Banget
Kucing dibedong (Sumber: TikTok/mocha__float)

Liputan6.com, Jakarta Bila diperhatikan, seekor kucing saat menemani seorang anak kecil maupun bayi, terkadang tingkah lakunya lebih tenang dari biasanya. Beberapa dari kucing ini malah terlihat diam mengamati anak bayi yang terlelap dalam tidurnya. 

Bahkan ada pula kucing yang malah tiduran di samping bayi seperti tengah menjaganya. Kejaian unik seperti ini pun terlihat dalam sebuah video yang diunggah oleh akun TikTok @mocha__float beberapa waktu lalu. Bedanya, dalam video tersebut, si kucing juga dibedong layaknya seorang bayi.

Tidur tepat di samping bayi, kucing ini terlihat sangat tenang tanpa berontak untuk melepaskan bedong. Bahkan ia pun sampai terlelap di samping bayi tidur. Banyak netizen yang menyaksikan video ini pun merasa gemas karena sosok kucing ini yang terlihat begitu lucu.

Berikut momen gemas kucing dibedong temani bayi tidur yang Liputan6.com kutip dari TikTok @mocha__float, Minggu (26/3/2023)


Ikut dibedong, kucing ini terlihat tenang temani bayi tidur

Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @mocha__float, memperlihatkan seekor kucing kecil yang terlihat begitu tenang saat dibedong. Terlihat lucu seperti bayi kecil, kucing ini terlihat tenang saat ditempatkan di samping bayi yang tengah tidur.

Tidak seperti pada umumnya, saat kucing dibedong atau diselimuti kain, pasti akan berontak dan melepaskan diri. Namun kucing ini malah terlihat tenang seperti menurut.

Ekpresi wajahnya yang seperti kosong ini pun banyak menarik perhatian netizen karena terlihat menggemaskan.

"KOK BISA ANTENG DAN GA NGAMUK?" tulis akun @NyJung6

"KOK ANTENGGG, kucingku dulu di bedong udah kowet kowet bae" tulis akun @euvvyyy

"meng: semua ini demi wiskas" tulis akun @birue

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya