Viral Tulisan Kocak di Tas Pemudik Motor, Mudik Tahun Ini Jadi Enggak Kesepian

Mudik bareng aja bikin momen mudik jadi lebih berkesan.

oleh Selma Intania Hafidha diperbarui 20 Apr 2023, 19:10 WIB
Diterbitkan 20 Apr 2023, 19:10 WIB
Viral Tulisan Kocak di Tas Pemudik Motor, Mudik Tahun Ini Jadi Enggak Kesepian
Viral Tulisan Kocak di Tas Pemudik Motor. (Sumber: TikTok/@hilmanmhrm62)

Liputan6.com, Jakarta Beberapa hari jelang Lebaran Idul Fitri 2023, masyarakat sudah mulai mudik ke kampung halaman. Ada yang mudik pakai transportasi umum, namun ada juga yang mudik pakai kendaraan pribadi.

Musim mudik telah tiba, beragam momen lucu masyarakat ketika mudik pun berseliweran di media sosial bahkan hingga viral. Perkembangan media sosial yang semakin pesat memang membuat beragam video hingga video cepat ramai.

Belum lama ini melintasi linimasa FYP di TikTok, tulisan lucu di tas pemudik motor yang bikin ikut senyum-senyum sekaligus ngakak. Mudik tahun ini terasa berbeda, si pemudik sampai bagikan kebahagiaannya kepada banyak orang.

Meski durasinya singkat dan tak banyak momen yang diperlihatkan, namun video tersebut sudah ditonton lebih dari jutaan kali. Kolom komentar pun ramai komentar netizen yang juga ingin mudik bareng pacar.

Berikut Liputan6.com melansir dari laman TikTok @hilmanmhrm62 tulisan lucu di tas pemudik motor yang curi perhatian, Kamis (20/4/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tulisan Lucu di Tas Pemudik Motor

@hilmanmhrm62

alhamdulillah mudik bareng ayang 🥰😍

♬ Balik Kampung - Nabilaa

Mudik pakai motor atau mobil pasti ada momen serunya tersendiri. Jika ada kejadian lucu pemudik motor di jalanan tak jarang kemudian diabadikan oleh pemudik lainnya yang melihat kejadian tersebut.

Dalam video tersebut, tulisan di tas pemudik motor curi perhatian pemudik lainnya dan tentunya netizen. Mudik bareng pacar, sudah dipastikan kalau mudik tahun ini terasa berbeda dan lebih berkesan.

“Alhamdulillah mudik sama ayang.” Begini tulisan di tas pemudik motor.

Terlihat sang wanita dibonceng tampak percaya diri dengan tulisan yang ditempel di tasnya saat mudik. Mudik pakai motor, pemudik tersebut lengkap pakai atribut seperti jaket hingga kaus kaki agar di jalan tetap nyaman.


Komentar Warganet

Viral Tulisan Kocak di Tas Pemudik Motor, Mudik Tahun Ini Jadi Enggak Kesepian
Viral Tulisan Kocak di Tas Pemudik Motor. (Sumber: TikTok/@hilmanmhrm62)

Video yang diunggah pada 17 April 2023 ini sudah ditonton lebih dari 2 juta kali. Ada sekitar dua ribu komentar yang dibubuhkan dan video tersebut sudah dibagikan lebih dari empat ribu kali oleh pengguna TikTok.

“aku jg nemu 'im sory bu calon mantunya di tikung avanza rentalan' 😭😭.” Kata netizen yang pernah melihat tulisan lucu di motor pemudik.

“gw juga nemu kemaren pas balik sama keluarga,"Alhamdulillah tahun ini akad"spontan gw sama keluarga buka kaca mobil sorak amin si masnya seneng bgt😂.” Tulis netizen yang temukan tulisan lainnya,

“tahun dpan tulisan nya brubah "allhamdulilah mudik bareng suami"😁.” Timpal netizen yang tulisannya tahun depan bakal berubah.

“orang2 dari rantau dapet ayang, gue dapet hikmahnya. gadapet dapet kerjaannya😭😭.” Imbuh netizen yang curcol.

“Aku nemu jg "ayah otw pulang mamah jgn M dulu ya" mana bawa speaker gede banget wkwkwkwkwkwk😂😂.” Tambah netizen temukan tulisan lucu saat mudik.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya